Fakta Di Balik Adegan Lim Ji Yeon Makan di 'Lies Hidden in My Garden' Usai Suami Meninggal Disorot
ENA
TV

Lim Ji Yeon menarik perhatian dengan adegan di mana dia bergegas makan jjajangmyeon setelah suaminya Kim Yoon Beom (Choi Jae Rim) meninggal secara tiba-tiba.

WowKeren - Lim Ji Yeon tengah menyapa penggemar dengan peran berbeda dari drama terbarunya "Lies Hidden in My Garden” yang sedang tayang sebagai wanita hamil Chu Sang Eun. Menderita kemiskinan dan kekerasan dalam rumah tangga suaminya, karakter ini bertemu dengan Joo Ran (Kim Tae Hee), seorang wanita yang menjalani kehidupan yang kontras, dan menghadapi titik balik dalam hidupnya.

Setelah “Lies Hidden in My Garden” ditayangkan pada tanggal 20 Juni, Lim Ji Yeon menarik perhatian dengan adegan di mana dia bergegas makan jjajangmyeon setelah suaminya Kim Yoon Beom (Choi Jae Rim) meninggal secara tiba-tiba.

Adegan makan Lim Ji Yeon setelah menerima berita kematian suaminya menjadi berita utama dan mendapat pujian dari pemirsa, sehingga kata kunci ironis "makanan kematian suami" menjadi tren. Setelah melihat akting Lim Ji Yeon, banyak orang juga memesan jjajangmyeon dan mempostingnya di media sosial dengan menyebutnya sebagai “makanan kematian suami”.


Menurut agensi Lim Ji Yeon, sang aktris makan sekitar empat mangkuk jjajangmyeon dengan tangsuyuk (babi asam manis) berukuran besar saat syuting adegan ini. Meskipun tidak menghabiskan semua makanan di lokasi syuting, penonton masih terkagum-kagum mengetahui banyaknya jjajangmyeon yang dia makan untuk adegan itu.


Fakta Di Balik Adegan Lim Ji Yeon Makan di \'Lies Hidden in My Garden\' Usai Suaminya Meninggal Disorot

ENA

Dikatakan bahwa Lim Ji Yeon, yang dikenal makan enak di kehidupan nyata, makan lebih “antusias” untuk adegan khusus ini tanpa menahan diri. Berkat itu, dia mampu membuat adegan yang berkesan yang secara efektif memamerkan emosi halus Sang Eun dan meninggalkan kesan yang luar biasa bagi pemirsa.

Sementara itu, "Lies Hidden in My Garden" adalah sebuah thriller menegangkan tentang dua wanita, yang menjalani kehidupan yang sangat berbeda, bertemu satu sama lain dan menghadapi kejadian tak terduga karena bau mencurigakan yang datang dari halaman belakang. Tayang setiap hari Senin dan Selasa pukul 10 malam di ENA.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait