Yuki Kato Jadi 'Corpse Bride', Intip 7 Cosplay Artis Di Ulang Tahun Chelsea Islan
Selebriti

Chelsea Islan mengadakan pesta ulang tahun mengundang banyak rekan artis. Mereka yang datang pun memakai kostum karakter horor kartun hingga serial atau film Barat. Simak yuk siapa saja!

WowKeren - Chelsea Islan genap berusia 28 tahun pada Jumat (2/6) lalu. Momen bertambah usianya ini dibanjiri oleh ucapan selamat dari rekan dan sahabat di media sosial. Sejumlah rekan istri Rob Clinton itu membagikan foto masa kecil dan foto lawas Chelsea kala memberikan ucapan selamat ulang tahun.

Selain itu, Chelsea dan Rob juga mengadakan pesta ulang tahun mengundang banyak rekan artis. Mereka yang datang pun memakai kostum karakter horor kartun hingga serial atau film Barat. Chelsea dan Clinton sendiri juga tampil dengan memakai kostum dari animasi "Beetlejuice" yang merupakan garapan Tim Burton.

Deretan rekan artis lainnya, juga memeriahkan pesta pasangan yang menikah pada 8 Desember 2022 ini. Mereka juga bersemangat memakai kostum karakter animasi. Simak yuk potretnya di sini!

(wk/rosi)

1. Chelsea Islan dan Rob Clinton


Chelsea Islan dan Rob Clinton
Instagram Story/robclintonkardinal

Si punya acara, Chelsea dan Clinton mengusung tema "Beetlejuice". Chelsea terlihat cantik memakai gaun merah ala Lydia Deetz sementara sang suami mengenakan jas hitam dan putih ala tokoh antagonis Beetlejuice. Pasangan ini juga memiliki kue dengan dekorasi yang sama.

2. Mikha Tambayong dan Deva Mahenra


Mikha Tambayong dan Deva Mahenra
Instagram/miktambayong

Mikha Tambayong tampil mengesankan ala Kim Boggs dari serial "Edward Scissorhands". Ia memakai gaun putih yang identik dengan Kim namun memakai wig berbeda yakni kecokelatan. Alhasil, Mikha menyebut dirinya sebagai Brunette Kim. Sementara suaminya, Deva Mahenra menjadi karakter The Inventor yang lebih muda. Pasalnya, di karya aslinya, rambut The Inventor sudah memutih semua.

3. Pamela Bowie


Pamela Bowie
Instagram Story/pammybowie

Pamela Bowie tampil monokrom seperti karakter Elsa Van Helsing dari "Frankenweenie". Ia memakai jumpsuit yang dipadukan dengan kemeja putih serta membawa replika anjing. Untuk melengkapi penampilannya, Pamela menata rambutnya dengan gaya kuncir dua serta kaos kaki belang-belang.

4. Jessica Mila Cs


Jessica Mila Cs
Instagram/angiemstwn

Jessica Mila, Rossa dan seorang gamer bernama Angie Marcheria kompak memakai busana ala Wednesday Addams dari serial "Wednesday". Rossa memilih memakai dress yang dipadukan legging. Sementara Mila memakai two piece berupa rok dan blouse. Keduanya kompak mengepang rambut. Sementara Angie bergaya saat Wednesday mengikuti pesta dan melakukan dansa yang ikonik.

5. Vidi Aldiano


Vidi Aldiano
Instagram/angiemstwn

Vidi Aldiano tentunya tak absen dalam ulang tahun Chelsea. Suami Sheila Dara Aisha ini cosplay jadi Mad Hatter dari "Alice in Wonderland". Wajahnya dirias sedemikian rupa serta dilengkapi dengan topi yang lebar. Selain Vidia ada juga Aero Aswar yang cosplay jadi Mad Hatter lengkap dengan wig oranye yang ikonik.

6. Yuki Kato


Yuki Kato
Instagram Story/angiemstwn

Yuki Kato cosplay menjadi Emily the Corpse Bride dari "Corpse Bride". Ia memakai dress mini hitam tanpa lengan. Sahabat Enzy Storia ini juga memakai veil bahkan lengkap dengan gaya make up yang pucat. Yuki awalnya bersikap dingin layaknya karakter "Corpse Bride" namun tak lama kemudian ia kembali aktif seperti biasa.

7. Bunga Citra Lestari


Bunga Citra Lestari
Instagram/angiemstwn

Bunga Citra Lestari alias BCL juga hadir di momen ini dengan cosplay menjadi Morticia Addams ibu dari Wednesday Addams. Tampak pada momen di atas, ia berfoto dengan Rossa, Chelsea dan Angie. Uniknya, Chelsea dikelilingi oleh mereka yang codplay dalam universe "Wednesday" sementara sang aktris dari "Beetlejuice".

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait