Nella Kharisma-Dory Harsa Photoshoot Bareng Anak Ala Keluarga Mafia, Tenteng Properti Tak Biasa
Instagram/nellakharisma
Selebriti

Nella Kharisma membagikan sederet hasil kece dari fotonya bersama Dory Harsa dan putri cantik mereka yang tampil formal ala keluarga mafia, netter malah salfok dengan properti pemotretannya.

WowKeren - Nella Kharisma baru-baru ini mengenang kembali pemotretan dengan konsep unik yang sempat dilakukannya dengan Dory Harsa sang suami juga Gendhis putri cantik mereka. Bukan dari kostum melainkan dari propertinya yang bertentangan dengan konsep baju yang mereka pakai. Meski begitu, hasil akhir dari photoshoot Nella bersama suami juga Gendhis tersebut begitu dipuji keren.

Foto itu sendiri diabadikan oleh Nella yang saat itu hamil muda anak keduanya. Keluarga kecil ini berfoto dengan pakaian formal mengenakan kemeja dan jas. Dory memakai kemeja putih dan setelan jas serta celana panjang berwarna hitam. Ia kemudian melengkapi dandanan dengan kacamata serta sepatu hitam.

Konsep outfit yang sama dipakai oleh Nella juga sang putri. Ia bersama Gendhis memakai kemeja dan setelan jas yang sama dengan Dory. Bedanya, Nella melengkapi gaya garangnya dengan heels hitam sementara Gendhis memakai sepatu kecil menggemaskan juga berwarna hitam. Nampak kerennya keluarga ini kala melakuan pemotretan berkonsep ala keluarga mafia dengan dandanan tersebut.

Namun di balik baju yang terlihat garang itu, Nella justru melakukan pemotretan di lokasi serta membawa properti yang tak terduga. Bagaimana tidak, nampak keluarga ini memilih untuk berfoto di jalanan yang ramai orang hingga di sebuah tepi jalan yang jauh dari kata menyeramkan. Hal tak biasa lainnya juga terlihat dari properti foto.

Alih-alih membawa pistol atau satchel bag ala seorang mafia, Dory justru berpose duduk di atas sepeda onthel jadul lengkap dengan keranjang dengan warna hijau ngejreng. Selanjutnya ada juga Nella yang berpose menenteng es cekek atau es dalam plastik seraya duduk di samping Dory yang membawa kerupuk putih.


"Kira-kira caption apa ya yang pas buat foto ini? Foto ini pas hamil dedek kenes 1 bulan, blom keliatan ya," ungkap Nella Kharisma.

Netter pun beramai-ramai memberikan komentar dan tanggapan mereka. Lucunya, keunikan properti yang dibawa oleh pasangan ini tentu paling bikin salfok dan paling menyedot perhatian. Konsep mereka yang anti-mainstream pun membuat sejumlah netter terhibur dan tertawa.

Mereka kemudian balik memberikan respons menggelitik tentang penampilan Nella bersama Dory dan putri mereka yang bak keluarga mafia. Namun barang yang ditenteng ketiganya justru menunjukkan vibes kesederhanaan orang-orang Indonesia banget.

"Gaya ala keluarga mavia, tapi kok yo bawa es cekek," tutur @ida******. "Fotone koyo Nang luar negeri," sedang puji akun @christin******.

"Kerennn mbak, tapi Slide terakhir kok nyangking krupuk & es teh," celetuk akun @titi*****. "Gagal fokus sama krupuknya," canda akun @wue****. "Mavia minum Es Teh, Suegeerrrrr mbak Nell @nellakharisma @doryharsa," seloroh @shila*****.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait