Ending 'Doctor Cha' Bikin Kecewa, Uhm Jung Hwa Malah Punya Pendapat Lain
Instagram/jtbcdrama
TV

Ending 'Doctor Cha' ini menuai kekecewaan dari penonton. Mereka kecewa melihat Seo In Ho dan Choi Seung Hee menemukan kebahagiaan padahal adalah pasangan selingkuh.

WowKeren - "Doctor Cha" telah mengakhiri penayangan pada Minggu (4/6). Di episode terakhir program JTBC itu, Cha Jung Sook (Uhm Jung Hwa) akhirnya bercerai dengan Seo In Ho (Kim Byung Chul) dan menjalani kehidupan yang diinginkannya.

Sayangnya ending "Doctor Cha" ini menuai kekecewaan dari penonton. Mereka kecewa melihat In Ho dan Choi Seung Hee (Myung Se Bin) menemukan kebahagiaan tanpa menghadapi konsekuensi apa pun atas perselingkuhan mereka.

Banyak penonton juga kecewa dengan bagaimana romansa antara Jung Sook dan Roy Kim (Min Woo Hyuk) berakhir. Terlepas dari harapan untuk melihat mereka menemukan kebahagiaan bersama, hubungan mereka tidak pernah berkembang melampaui persahabatan.

Terkait ending yang membuat kecewa ini, Jung Hwa justru punya pendapat lain karena dirinya malah merasa puas. "Aku sangat menyukai hasilnya, karena Jung Sook memilih jalannya sendiri dengan sepenuh hati," ungkap sang aktor.


Ending \'Doctor Cha\' Bikin Kecewa, Uhm Jung Hwa Malah Punya Pendapat Lain

Source: Naver

Namun Jung Hwa tetap bercanda mengatakan, "Kalau aku adalah dia (Jung Sook), aku akan memilih berkencan dengan Roy. Maksudku, mengapa dia tidak bisa bahagia dengannya? Tetap saja, aku suka bagaimana dia menemukan kebahagiaannya sendiri."

Jung Hwa juga menyoroti karakter In Ho yang menurutnya adalah tipe pria terburuk. "Bagaimana mungkin ada orang yang mencintainya? Kupikir Kim Byung Chul membuatnya menjadi karakter yang sangat memikat," tutur sang aktris.

Terlepas dari karakter yang diperankannya, Jung Hwa terus memberikan pujian untuk Byung Chul. "Aku mengatakan hal-hal seperti, 'Aku sangat senang bahwa Byung Chul adalah orang yang memerankan karakter itu' dan 'Kami benar-benar diberkati untuk memilikinya sebagai pemeran utama pria'," imbuh Jung Hwa.

"Karakternya adalah douche, namun Byung Chul memainkan peran tersebut dengan sempurna tanpa membuatnya jahat dan penuh kebencian. Dia benar-benar aktor yang luar biasa," pungkas Jung Hwa. Bagaimana menurutmu?

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait