Dikerjai Ayu Ting Ting Sampai Nangis, Ayah Ojak Semringah Usai Dapat Hadiah Ultah Spesial
Instagram/ayutingting92
Selebriti

Ayu Ting Ting telah menyiapkan kejutan dan hadiah spesial untuk Ayah Ojak yang berulang tahun pada Sabtu (3/6). Momen itu tampak dari video yang diunggah Ayu ke kanal YouTube-nya.

WowKeren - Abdul Rozak, ayah pedangdut Ayu Ting Ting baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-61 pada Sabtu (3/6). Di hari spesialnya itu, pria yang akrab disapa Ayah Ojak ini sempat dibuat kesal hingga menangis lantaran dikerjai oleh Ayu dan tim.

Hal ini disampaikan langsung oleh Ayu melalui unggahan Instagram-nya. "Happy birthday ayah kesayangan kita semua 🎉🎂💃🥰❤️😍 yeeeeaa surprisenya alhamdulillah berhasil hhahahahah sampe ayah dikerjain, dibuat kesel sampe nangis hhahaha🤣😋," ujar Ayu.

Beruntung rasa kesal hingga tangis Ayah Ojak tak berlangsung lama. Ia pun akhirnya bisa tersenyum lebar saat mengetahui bahwa tindakan jail sang putri hanya untuk mengerjainya yang sedang berulang tahun.

Sebagai menebus rasa bersalah, Ayu pun telah menyiapkan hadiah yang tak kalah spesial untuk sang ayah. Hadiah tersebut berupa kue ulang tahun yang di dalamnya berisi lembarang uang lima puluh ribuan. Momen itu tampak dari video yang diunggah Ayu ke kanal YouTube-nya, Minggu (4/6).

Dikerjai Ayu Ting Ting Sampai Nangis, Ayah Ojak Semringah Usai Dapat Hadiah Ultah Spesial

Source: YouTube


"Qiss You, kali ini kita mau kasih ayah surprise kue. Ini spesial banget karena di dalamnya ada uang banyak banget. Kira-kira berapa? Ntar suruh aja dia (Ayah Ojak) narik sendiri," kata Ayu sembari membawa kue tersebut menuju ke Ayah Ojak yang sedang bersantai di ruang tamu.

Melihat kedatangan Ayu membawa kue ulang tahun, Ayah Ojak pun tersenyum. "Ini ada uang di dalemnya, puluhan juta rupiah. Ayo, sekarang tarik. Ada berapa duit yang ada di dalem," pinta Ayu menantang Ayah Ojak.

Tanpa menunggu lama, Ayah Ojak langsung menarik lembaran uang lima puluh ribuan yang telah dibungkus plastik. Kakek Bilqis ini tampak begitu semringah lantaran uang yang ditariknya tak kunjung habis. Sampai uang tersebut bisa dikalungkan di lehernya.

Setelahnya, Ayah Ojak dengan benar saat diminta menebak jumlah uang hadiah dari sang putri. "Rp3 juta, eh Rp5 juta. Lumayan buat besok ayah nraktir temen-temen ayah ke Sukabumi," seloroh Ayah Ojak.

Melihat kegembiraan sang ayah, Ayu pun ikut merasa senang. Ia pun menyampaikan doa dan harapannya untuk Ayah Ojak.

"Happy birthday buat ayahku tercinta tersayang, Ayah Ojak. Kesayangan semua orang, semua ibu-ibu, emak-emak. Semoga ayah tetep sehat, panjang umur, banyak rezeki. Semoga ayah selalu ada buat kita, selalu sayang kita. Pokoknya doa terbaik buat ayah, bahagia terus pokoknya. I love you ayah," pungkas Ayu.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait