Penampilan Ria Ricis Jadi Mermaid Tuai Pujian, Sempat Alami Masalah di Dalam Air
Instagram/riaricis1795
Selebriti

Meski penampilannya menuai pujian, Ria Ricis rupanya sempat mengalami kesulitan kala harus berenang di antara ikan dengan ekor mermaid. Hal ini diungkapkan Ricis melalui unggahannya di Instagram Story.

WowKeren - Ria Ricis menuai banyak pujian usai tampil sebagai mermaid alias putri duyung di Jakarta Aquarium. Meski penampilannya menuai pujian, Ricis rupanya sempat mengalami kesulitan kala harus berenang di antara ikan dengan ekor mermaid.

Hal ini diungkapkan Ricis melalui unggahannya di Instagram Story. Menurut Ricis, ia juga memiliki beban tersendiri sebagai mermaid. Salah satunya adalah lepasnya aksesoris yang ia kenakan.

"Yang mikir jadi mermaid ga ada beban.. Salah.. Salah satunya beban crown copot. Harus dibenerin sama @mermaid_pia," tulis Ricis di unggahannya.

Tak hanya aksesoris lepas, Ricis juga sempat mengalami kesulitan karena hijab yang ia kenakan menutupi wajahnya. Selain itu, trik mengeluarkan gelembung berbentuk hati yang dilakukan Ricis juga tak selalu sukses.

Penampilan Ria Ricis Jadi Mermaid Tuai Pujian, Sempat Alami Masalah di Dalam Air

Instagram/@riaricis1795


"Belum lagi muka ketutup hijab," tulis Ricis dengan emoji tertawa. "Belum lagi bubble love gak keluar," tambahnya.

Di sisi lain, Ricis juga telah membagikan vlog mermaid-nya ke YouTube. Dalam vlog tersebut, terungkap bahwa air aquarium tempat Ricis berenang memiliki suhu yang dingin.

"Dingin banget. Udahlah AC. Airnya berapa derajat?" tanya Ricis kepada sesama mermaid yang berenang dengannya. "24 ya?" jawabnya. "24 derajat airnya? Airnya 24 derajat?" seru Ricis kaget.

Lebih lanjut, Ricis menjelaskan bahwa ia tak bisa melihat jelas ke arah penonton karena lebih sering melepas kacamata renang alias goggles. Sehingga Ricis tidak sadar ada berapa banyak orang yang menontonnya berenang sebagai mermaid di aquarium.

"Yang nonton rame enggak sih? Jadi kalau untuk pakai masker atau pakai goggles kita bisa lihat normal. Tapi kan tadi aku banyak ngelepas, jadi aku enggak bisa lihat apa-apa," beber Ricis.

"Terus tadi tuh bermasalah sama crown-nya. Makanya sempet ganti dua kali," tukas Ricis.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru