Kris Dayanti dan Ashanty Kode Keras Minta Gen Halilintar Temani Aurel Hermansyah Lahiran
Instagram
Selebriti

Kris Dayanti sehati dengan Ashanty dan Anang Hermansyah soal permintaan agar Gen Halilintar tetap berada di indonesia setidaknya sampai Aurel melahirkan anak keduanya nanti.

WowKeren - Momen gender reveal calon anak kedua Aurel Hermansyah tampak istimewa. Salah satunya karena kehadiran formasi lengkap dari anggota keluarga Gen Halilintar.

Ada satu momen yang sempat mencuri perhatian netter. Yakni saat Kris Dayanti (Krisdayanti), Ashanty, Anang Hermansyah menyampaikan sepatah dua patah kata usai jenis kelamin calon cucu kedua mereka terungkap.

Dalam pesannya, penyanyi yang akrab disapa KD itu mengungkap rasa syukurnya karena sang putri akan segera melahirkan seorang anak perempuan yang akan menemani Ameena. Kendati dirinya sempat berharap bahwa cucu keduanya ini berjenis kelamin laki-laki.

Namun, semua itu tak menjadi masalah besar bagi KD. Ia justru lebih mementingkan kesehatan Aurel dan calon anak yang tengah dikandung. "Dapat satu hikmah yang luar biasa pada sore hari ini. Walaupun saya sudah dua kali tim biru dan salah, tapi sayangnya tetap luar biasa," tutur KD.


Menariknya, KD juga sempat memberi pesan khusus untuk Gen Halilintar, termasuk kedua besannya, Lenggogeni Faruk dan Halilintar Anofial Asmid. Ia berharap besannya bisa tetap ada di Indonesia sampai Aurel melahirkan nanti. Tak seperti dulu saat Ameena lahir, Gen Halilintar masih berada di luar negeri.

"Jadi kami juga berharap nanti pas menunggu lahiran, keluarga Halilintar sama nih ramainya di rumah sakit. Mudah-mudahan dipanjangkan, dan disampaikan pada tujun baik kita hari ini," sambung pelantun "Menghitung Hari" ini.

Yang mengejutkan di sini, Anang juga menyampaikan pesan serupa seperti KD untuk Gen Halilintar. Begitu pula dengan Ashanty. Ketiganya seolah kompak ingin saat Aurel lahiran, semua keluarga besarnya turut hadir dan menyambut kelahiran anak kedua Atta.

"Kan tadi sampai 15, kan Pipi ngomong. Banyak anak banyak rezeki karena setiap anak bawa rezeki. Jadi terserah, kalau misalnya nanti Aurel dikasih lagi dikasih lagi ya nggak papa. Yang sekarang dikasih alhamdulillah. Pastinya kita doakan bareng-bareng ibunya sehat, anaknya sehat, semuanya sehat, dan keluarga Gen Halilintar balik ke Indonesia lagi," ungkap Anang. "Sampai melahirkan. Amin," timpal Ashanty sebagai penutup.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru