Bareng Sepupu Cantik, Al Ghazali dan El Rumi Nangis Nonton Konser Coldplay di Inggris
Instagram/alghazali7
Selebriti

Al Ghazali dan El Rumi sukses membuat banyak netter iri karena kesampaian nonton konser Coldplay. Bukan di Indonesia, keduanya bahkan rela terbang jauh-jauh ke Inggris.

WowKeren - Jadwal konser Coldplay di Indonesia masih tanggal 15 November 2023 mendatang. Namun agaknya Al Ghazali dan El Rumi sudah tidak sabar ingin menonton aksi panggung Chris Martin dkk. Alhasil, kedua putra Maia Estianty itu langsung terbang ke Inggris untuk merealisasikan keinginan mereka menonton konser Coldplay.

Al dan El menonton konser Coldplay pada Minggu (4/6) kemarin di Etihad Stadium, kota Manchester, Inggris Raya. Keduanya kompak memamerkan sejumlah potret seru selama menonton konser Coldplay ke laman Instagram masing-masing.

Satu fakta terungkap bahwa Al dan El sempat menangis saat menonton konser band yang telah dibentik sejak tahun 1997 itu. Hal ini dibeberkan langsung oleh sepupu cantik keduanya yang juga ikut menonton konser, Diandra Marsha Shafiera.

Bareng Sepupu Cantik, Al Ghazali dan El Rumi Nangis Nonton Konser Coldplay di Inggris

Instagram Story


Diandra mengatakan bahwa ia banyak menangis selama menonton konser. Bahkan saat merekam penampilan Chris dkk, ia juga tak kuasa menahan air matanya. Namun ternyata, hal yang sama pun dirasakan oleh Al dan El.

"Ngerekam sambil nangis. Kita berlima nangis semua," tulis Diandra dalam unggahan Instagram Story-nya. Salah satunya saat memajang fotonya bersama keempat pria yang mana dua diantaranya adalah Al dan El.

Entah mengapa Al dan El menangis, namun sepertinya mereka terharu lantaran bisa menonton konser Coldplay yang sudah lama diidam-idamkan. Bahkan Al mengatakan bahwa ini adalah salah satu konser terbaik yang pernah ditontonnya. "Best concert! @coldplay. Music Of The Spheres Tour," ucap Al di Instagram.

Rupanya tak hanya bertiga, Al dan El datang rombongan berlima ke Inggris spesial untuk menonton konser Coldplay. Unggahan Al dan El ini pun sontak membuat banyak netter iri. Mereka iri lantaran Al dan El bisa menonton konser Coldplay di luar negeri. Tak seperti mereka yang bahkan kesulitan saat war tiket untuk konser Coldplay di Indonesia.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait