Interaksi Qahtan Adik Bungsu Atta Halilintar dan Arsya Hermansyah di Acara Gender Reveal Disorot
Instagram
Selebriti

Gen Halilintar turut membagikan sejumlah foto keseruan di momen gender reveal kehamilan kedua Aurel Hermansyah, foto interaksi Qahtan dengan Arsya Hermansyah paling mencuri perhatian.

WowKeren - Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah baru-baru ini menggelar acara empat bulanan sekaligus gender reveal calon anak kedua mereka. Menariknya, kali ini keluarga besar Atta dan Aurel berkumpul semua dengan lengkap. Termasuk Gen Halilintar yang akhirnya untuk pertama kali hadir di acara yang digelar oleh Atta dan sang istri.

Seperti diketahui jika sejak serangkaian acara pernikahan Atta dan Aurel hingga kehamilan dan kelahiran Ameena anak pertama mereka, Gen Halilintar selalu absen karena beragam kendala. Namun tidak kali ini. Lenggogeni Faruk dan Halilintar Anofial Asmid serta kesembilan anak mereka lainnya ikut hadir di acara gender reveal ini. Kini beragam momen itu pun terpampang di akun Instagram milik keluarga besar ini.

Pada salah satu postingan tersebut terlihat ada foto manis kebersamaan Geni Faruk dengan kedua besannya. Siapa lagi kalau bukan Ashanty dan Krisdayanti. Foto itu kemudian disusul dengan potret Atta seorang diri yang bergaya kece di depan kamera.

Tentunya ada juga banyak momen lain kebersamaan dari ketiga keluarga besar ini. Baik dari anak-anak cewek, maupun keseruan foto bareng anak-anak cowok dari keluarga Halilintar, Hermansyah dan keluarga Raul Lemos suami Krisdayanti.

"Foto kemaren #genderreveal," sedang bunyi keterangan unggahan tersebut.


Tak butuh waktu lama, netter langsung bersahutan mengomentari postingan tersebut. Mereka ikutan dibuat bahagia dengan kehadiran keluarga besar Atta ini untuk pertama kalinya bersama-sama di satu acara dengan dua besannya yang lain.

Sementara itu, kebersamaan anak-anak mereka tak kalah mencuri perhatian. Terlebih melihat interaksi si bungsu dari keluarga Halilintar dan Hermansyah. Mereka tak lain adalah Qahtan Halilintar dan Arsya Hermansyah. Netter banyak yang mengaku gemas melihat kedua bocah tampan tersebut bermain-main bersama hingga banyak yang meminta konten khusus kebersamaan mereka.

"Bikin konten qahtan sama Arsya dong mii," pinta @puput*****. "Masya Allah Tabarokallah gemes qahtan adek arsya," kata akun @nur*****. "Seru ya, namanya saudara, mau lama ga ketemu ya tetep hangat," sedang tutur akun @nesti****.

Namun tak hanya Qahtan dan Arsya saja yang menjadi pusat perhatian, kebersamaan ibu dan dua besan Atta juga jadi perbincangan. Mereka memuji habis Ashanty, Geni Faruk dan KD yang dinilai berparas cantik dan terlihat menunjukkan keakraban yang sangat manis di momen tersebut.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait