Kocaknya Raffi Ahmad Keteteran Ngobrol dengan Alan Walker Hingga Tak Henti Minta Temani Gigi
Instagram/raffinagita1717
Selebriti

Raffi Ahmad terlihat kebingungan saat berinteraksi dengan Alan Walker menggunakan bahasa Inggris. Ia pun tak ada hentinya teriak sambil cengengesan minta sang istri untuk terus didampingi kala berbincang dengan Alan Walker.

WowKeren - Nama Raffi Ahmad dan Nagita Slavina atau biasa disapa Gigi tak ada hentinya menjadi perbincangan publik. Nyaris di setiap waktu ia dan Gigi miliki cerita-cerita baru yang menarik untu dikulik.

Seperti belakangan kala ia datangkan artis-artis kelas dunia untuk kunjungi kediaman mewahnya. Mulai dari NCT hingga Dj Alan Walker. Tentunya Raffi tak ketinggalan untuk jadikan pertemuan tersebut sebagai konten.

Termasuk dengan Alan Walker yang miliki cerita kocak kala berinteraksi dengan Raffi. Pasalnya, bapak dua anak itu tak lihai dalam berbahasa Inggris sehingga saat ngobrol dengan Alan Walker Raffi terdengar keteteran.

Sampai-sampai ia terus meminta Gigi untuk temani agar obrolan mereka bisa terus berlanjut. Mengingat Gigi lebih jago dalam berbahasa Inggris. "I see in YouTube you collect... Sayang koleksi mobil apa bahasa Inggrisnya? My english not good," ujar Raffi sambil memegangi kepala seraya senyum-senyum malu membuat Alan Walker ikut tertawa.


"You want see?" tanya Gigi ke Alan Walker yang akhirnya diajak ke garasi mobil. "Sayang temenin my englis not good aduh," rengek Raffi. "Aku lewat bawah, udah nggak apa-apa," jawab Gigi.

Lalu Raffi mengajak Alan Walker untuk mencoba makanan Cina hanya saja penyampaiannya kurang tepat sampai dibenarkan oleh Gigi. "Im sorry my English not good. I confuse. My English not delicious Im sorry," ucapnya lagi sambil ngakak.

Video yang dibagikan ulang oleh sebuah akun gosip Instagram itu langsung ramai menuai beragam komentar netter. Mereka menilai tak masalah Raffi tidak jago bahasa Inggris lantaran ia tetap sukses dengan skill-nya yang lain.

"Liht sekelas Raffi Ahmad aj Englishnya kurang .... Tapi tidak mengalahkan kesuksesnya .., jadi yg GK bisa English lncar ngapain minder😂....... Untung ada gigi," komen seorang netter. "Untung bininya bisa bahasa inggris,bisa memahami inggrisnya lakinya,kalo sama2 nginggris belepotan gimana ykk???🤣" seloroh yang lain. "Gpp Rafii yg penting rekeningnya good very very good kan ada mamagi yg translate," imbuh netter lainnya lagi.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait