Gisella Anastasia Terharu dan Merasa Kecil Usai Renang Bareng Hiu Paus
Instagram/gisel_la
Selebriti

Dalam video yang dibagikan ke Instagram pada Selasa (6/6), Gisel tampak santai berenang di antara dua ekor hiu paus berukuran raksasa. Tanpa takut, ibu satu anak itu terus berenang mendekati hiu paus tersebut.

WowKeren - Gisella Anastasia baru-baru ini diving di Gorontalo bersama teman-temannya. Gisel lantas membagikan videonya ketika berenang bersama hiu paus di laut.

Dalam video yang dibagikan ke Instagram pada Selasa (6/6), Gisel tampak santai berenang di antara dua ekor hiu paus berukuran raksasa. Tanpa takut, ibu satu anak itu terus berenang mendekati hiu paus tersebut.

"Dari awal jatuh cinta sama laut dan segala isinya tu karna ga habis pikir kebesaran Tuhan buat ciptain semua dunia dan isinya.. Kagum.. hormat.. Akan karyaNya yg luar biasa," tulis Gisel di kolom caption.

"Sampai saat ini dapet kesempatan mengexplore bawah laut masih ga berhenti terharu, masih juga rembes air mata," tambahnya.

Lebih lanjut, Gisel mengaku terharu dengan kebesaran Tuhan kala mengedit video tersebut. Pasalnya, Gisel sadar bahwa dirinya kecil dibandingkan makhluk ciptaan Tuhan yang lain.


"Pas lg edit video ini jg dalam hati cm bisa memuji how great You are, Lord.. Langsung merasa kecillll.. Merasa disayang banget.. Merasa detail hidup hiu paus ini aja dipelihara apalagi hidup aku," terangnya.

Unggahan Gisel tersebut langsung ramai dikomentari oleh netizen. Banyak yang mengaku ngeri melihat Gisel berenang sangat dekat dengan ikan berukuran raksasa tersebut.

"Gue takut di hap," komentar salah satu netizen. "Ngeri di caplok," tambah netizen lain. "Thanks ma isel udh ingetin aku betapa aku berharga, cuman liat video tanpa baca captionnya aja udh bikin mewek apalagi ps baca caption, How great is Our God ya ma isel GBU," timpal netizen lain.

"Napasnya mama iselll warbiasaahhhh, pdhal tanpa alat bantu," tulis salah satu netizen. "Kok, jdi aku yg takut yaaa liat Mama Gempi renang di samping ikan yg gede. Mama gempi keren abis," tambah netizen lain. "Gue takut di makan Anjir, sedekat itu gue udah kabur duluan," komentar yang lain.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru