Lisa BLACKPINK Dipuji Makin Cantik Berkat Ubah Gaya Poni 10 Miliar Won
Instagram/lalalalisa_m
Selebriti

Lisa tiba-tiba menjadi pusat perhatian dan menimbulkan kehebohan di media sosial karena visualnya yang semakin memukau di perhentian grupnya di Jepang sebagai bagian dari Tur Dunia 'BORN PINK' mereka.

WowKeren - Konser "BORN PINK" BLACKPINK akhir pekan lalu di Jepang menjadi sensasi karena transformasi menakjubkan dari Lisa dan member lain dalam grup. Khusus Lisa, pelantun "LALISA" itu tampil dengan poni yang ditata beda dari biasanya.

Baru-baru ini, Lisa tiba-tiba menjadi pusat perhatian dan menimbulkan kehebohan di media sosial karena visualnya yang semakin memukau di perhentian grupnya di Jepang sebagai bagian dari Tur Dunia "BORN PINK" mereka.

Secara khusus, sebagian besar penonton mengatakan bahwa transformasi Lisa yang luar biasa adalah berkat dua perubahan kecil, terutama pada "poni 10 miliar won" dan gaya makeupnya. Penonton juga percaya bahwa penyanyi kelahiran 1997 tersebut sekarang memiliki visual yang "mirip aktris" berkat beberapa ciri khas lainnya yang menjadi terlihat jelas dengan perubahan tersebut.

Di konser BLACKPINK di Jepang, Lisa telah menata "poni 10 miliar won"-nya ke samping dan mengungkapkan wajah yang lebih tajam. Fans juga memperhatikan perubahan drastis pada gaya makeup idol asal Thailand tersebut.


Lisa BLACKPINK Dipuji Makin Cantik Berkat Ubah Gaya Poni 10 Miliar Won

Sementara Lisa dulu lebih suka riasan tebal dan warna merah, kali ini ia hadir dengan tampilan yang jauh lebih lembut. Dengan rambut panjangnya yang mencapai pinggang, gaya riasan yang lebih halus, dan pakaian yang berani, kecantikan sang idol semakin meningkat.

Para penggemar selalu menantikan Lisa menunjukkan dahinya selama konser, dan akhirnya, pelantun "Shut Down" itu memenuhi keinginan mereka. Meski idol tersebut terlihat imut dengan poni, namun fans juga menyukai Lisa yang memesona dan anggun saat ia menampakkan dahinya.

Setiap kali Lisa meluncurkan "poni 10 miliar won" di masa lalu, dia menimbulkan sensasi. Diketahui bahwa Lisa sering memilih gaya rambut poni tebal, yang menambah kesan tajam namun awet muda pada penampilannya.

Sementara itu, sebutan "poni 10 miliar won" lahir dari jawaban Lisa tentang poninya di masa lalu. Saat ditanya kapan ia akan memanjangkan poni dan memperlihatkan dahinya, main dancer BLACKPINK itu menjawab hal itu akan ia lakukan kalau dibayar 10 miliar won.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait