Dinda Hauw Dihadiahi Bunga oleh Rey Mbayang, Putra Bungsu Melotot Cute Bak Posesif
Instagram/rey_mbayang
Selebriti

Dinda Hauw memamerkan hadiah romantis berupa bunga dari Rey Mbayang. Sementara itu, putra bungsu Dinda dan Rey, Arashkaba Muhammad Mbayang, memamerkan ekspresi lucu menggemaskan bak cemburu pada sang ayah.

WowKeren - Dinda Hauw dan Rey Mbayang dikenal sebagai salah satu couple goals di kalangan artis. Keduanya selalu kompak bersama dan jauh dari gosip miring.

Selalu terlihat berdua, Dinda sempat membocorkan sikap romantis Rey. Ia senang karena diberi hadiah bunga dari sang suami.

Menariknya usai pamer bunga, Dinda juga memperlihatkan ekspresi putra bungsunya, Arashkaba Muhammad Mbayang. Bocah kecil tampan itu tampak tiduran di stroller dan pamer ekspresi melotot.

Instagram

Momen Seru Rey-Dinda dan Putra Bungsu

Dinda pun bercanda seolah sang putra cemburu soal hadiah bunga dari Rey. "Ayah itu bundaku," demikian caption yang ditulis Dinda di foto melotot sang putra.


Masih terkait Dinda dan Rey, pasangan yang sudah menikah sejak 2020 itu kerap mengundang decak kagum netter karena kemesraan mereka. Disisi lain, Rey juga kerap diingatkan netter agar tak menduakan Dinda.

"REY AWAS YA MANIS MANIS BUCIN BUCIN UJUNG UJUNGNYA SELINGKUH. KETEMU GUE JAMBAKK," kata netter. "Naudzubillah.. semoga senantiasa Allah melindungi keluargamu, dan banyak doa baik buat keluarga dan orang tersayangmu," seru Rey.

Tahun lalu, sosok Rey pernah dikaitkan dengan ramalan artis yang diduga terseret skandal video syur. Dalam ramalannya, Hard Gumay menyebut jika pria tersebut adalah sosok yang alim hingga dinilai mewakili imej Rey.

"Laki-laki tersebut terkenal alim," seru Hard Gumay. "Kedua-duanya inisialnya sama, R dan laki-laki tersebut terkenal alim."

Menanggapi kabar tersebut, Rey memilih bungkam. Sementara itu, Dinda mengunggah ayat suci Al-Quran dan mencoba menguatkan sang suami.

"Innahụ ya'lamul-jahra wa mā yakhfā (Artinya: Sungguh Dia mengetahui yang terang dan yang tersembunyi)," demikian unggahan dari Dinda. "Semangat yaa, ntar lagi kita petik buahnya sama-sama (emoji love) @rey_mbayang (emoji love)."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru