Plek Ketiplek Raffi Ahmad, Rayyanza Digoda Ingin Usir Rafathar Saat Foto Bareng Putri ART
Instagram/raffinagita1717
Selebriti

Rayyanza kerap dianggap punya sifat seperti Raffi Ahmad sang ayah. Menegaskan anggapan itu, Rayyanza terciduk antusias main bareng gadis kecil yang merupakan putri dari ART di Andara.

WowKeren - Raffi Ahmad dikenal sebagai sosok yang humble dan tajir melintir. Terbukti sukses sebagai artis dan pengusaha, Raffi justru bersikap rendah hati dan menolak embel-embel sultan.

"Oke guys kita juga manusia biasa, kadang juga butuh penghasilan tambahan," kata Raffi. "Karena kan banyak yang bilang kita keluarga sultan, padahal kita biasa-biasa aja loh."

Sikap Raffi yang humble dan ramah ini agaknya menurun pada sang putra kedua, Rayyanza. Terbukti, adik dari Rafathar ini selalu bersikap friendly pada siapapun.

Dalam foto, tampak sosok imut Rayyanza sedang bersama gadis kecil berwajah cantik bernama Arsyilla. Tak cuma berdua, Rafathar juga tampak ikut foto bertiga.


Di foto lainnya, Rayyanza terciduk nemplok pada Arsyilla yang merupakan putri dari Rika, ART Andara. Kedekatan Rayyanza dan Arsyilla ini menuai reaksi gemas. Netter juga salah fokus karena Rayyanza seolah hendak menyuruh Rafathar pergi agar bisa foto berdua dengan Arsyilla.

Instagram

Rayyanza Nemplok Arsyilla

"Tangan adek meng halau aa " minggir dulu jangan ganggu" 🤣," tutur netter. "Ini copyan bapaknya banget," kata netter. "Cipung apasi dek kek org gede aja na gayanya sotoy bgt jd bayik!!😭❤️," kata netter.

Sementara itu, Rika bukanlah sosok sembarangan. Orang kepercayaan Raffi dan Gigi itu sudah cukup lama bekerja di Andara. Yang menarik, Rika merupakan kakak dari pengasuh Rafathar, Lala.

Sebelumnya, Rayyanza juga disorot soal sikapnya yang rajin mengaji. Netter memuji kepribadian Rayyanza ini berkat didikan sang pengasuh, Rini Perdiyanti.

Disisi lain, Nagita Slavina alias Gigi juga sempat disentil netter. Istri Raffi itu dipertanyakan soal perannya sebagai ibu yang justru terkesan kurang terlihat ketimbang Sus Rini.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru