Atta Halilintar Diprotes Gegara Forsir Tenaga, Karyawan: Kita Aja Capek!
Instagram/aurelie.hermansyah
Selebriti

Atta Halilintar hanya bisa terkekeh kala mendengar keluhan para karyawannya yang mengaku lelah karena harus mengikuti segudang kegiatannya yang seolah tanpa jeda.

WowKeren - Atta Halilintar memang dikenal sebagai salah satu publik figur yang pekerja keras, selain Raffi Ahmad. Usai menggelar acara gender reveal calon anak keduanya, bukannya istirahat Atta malah pergi ke mal untuk nonton bioskop dengan keluarga Gen Halilintar.

Sontak saja hal ini memantik protes dari para karyawan Atta yang mau tak mau tetap harus ikut menemani sang YouTuber membuat konten. Para karyawan Atta yang maypritas laki-laki itu justru mengeluh capek karena harus mengikuti jadwal padat sang artis yang seolah tak ada jeda.

"Hari ini aku ada nonton nih, guys. Aku udah di mal. Hari ini aku mau traktir semua keluarga nonton di bioskop," ujar Atta di kanal YouTube-nya, Rabu (7/6).

Lucunya, ucapan Atta itu langsung dipotong oleh salah seorang karyawannya. "Bang mau nanya dong, emang di kamus abang nggak ada kata-kata capek ya?" tanya sang karyawan. "Ha?" sahut Atta yang bingung karena pertanyaan mendadak itu. "Nggak ada kata-kata capek? Jawab bang? Kita aja capek. Kita capek capek capek," keluh karyawan Atta lagi.

Atta Halilintar Diprotes Gegara Forsir Tenaga, Karyawan: Kita Aja Capek!

Source: YouTube


Sementara Atta hanya bisa cengengesan melihat para karyawannya kompak mengeluh capek. "Apa itu capek? Kalau kita mau sukses (ya harus capek). Tapi nggak papa, semua orang jalurnya kan beda-beda. Siapa tahu Septian jalur suksesnya setelah menikah insyaAllah kaya," ungkap Atta.

Lebih lanjut, Atta lagi-lagi disindir oleh karyawannya karena dianggap terlalu memforsir tenaga. Karyawan Atta itu lantas membandingkan sikap bosnya itu dengan Aurel Hermansyah.

"Kita itu sekarang mau rame-ramean aja. Udah lama aja gitu nggak main sama keluarga, nonton gitu kan. Jadi, kita ngerasain seru-seruannya. Mama Nur nggak ikut karena...," tutur Atta menggantung. "Mama Nur punya kamus capek, Mama Nur punya kamus capek. Bang Atta nggak punya. Punya udel nggak sih, bang? Pantesan nggak capek-capek," sindir sang karyawan yang lagi-lagi membuat Atta terkekeh.

Bukan hanya par karyawan, anggota keluarga Gen Halilintar pun menyadari bahwa Atta sampai tidak tidur demi menemani mereka menonton film di bioskop. Padahl mereka tahu kakak sulungnya itu pasti lelah.

"Bang Atta nggak tidur ya, guys.," seloroh adik ketiga Atta, Sajidah Mutamimah Halilintar. "Karena pengin nyari, katanya ratingnya sembilan poin satu itu di mananya," tandas Atta membuat alibi agar tak membuat adik-adiknya khawatir.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait