Luna Maya Dicurigai Bonceng Maxime Bouttier, Aksi Saat Kendarai Motor di Luar Nalar
Instagram/lunamaya
Selebriti

Luna Maya mengunggah video kala dirinya sedang mengendarai motor dengan sosok misterius yang diduga adalah Maxime Bouttier. Unggahan itu seketika membuat para fans heboh.

WowKeren - Luna Maya diketahui saat ini tengah berada di Bali. Hal itu tampak dari unggahan-unggahan yang dibagikannya ke Instagram Story pada Rabu (7/6). Yang menarik, aktris sekaligus model itu diduga mengajak Maxime Bouttier ke kampung halamannya tersebut.

Netizen yang begitu jelih menemukan bukti jika Luna dan Maxime memang pergi bersama ke Bali. Bahkan Maxime sendiri juga sempat memajang foto tampannya yang tampak sedang meminum sesuatu seraya menandai akun Instagram kakak Luna, Tipi, yang tinggal di Bali.

Dari foto yang diunggah Maxime ke InstaStory-nya itu, netter seketika mencocokkannya dengan sosok yang sedang dibonceng Luna menggunakan motor. Momen kala Luna membonceng seseorang berbaju putih-celana hitam itu dibagikan sendiri oleh sang aktris di Instagram Story-nya.


Unggahan Luna ini dibagikan ulang oleh akun fanbase @maximemoon. Mereka menemukan kesamaan pada Maxime dan orang yang sedang dibonceng Luna dan tampak sibuk merekam. Sosok tersebut diduga adalah Maxime lantaran tulisan di bajunya yang tampak pada spion motor sama seperti yang ada pada baju sang aktor.

Para netter yang sebelumnya tak menyadari hal itu pun seketika dibuat takjub. Mereka pun beramai-ramai mengatakan bahwa sosok yang dibonceng Luna menggunakan motor itu memang benar Maxime.

Luna Maya Dicurigai Bonceng Maxime Bouttier, Aksi Saat Kendarai Motor di Luar Nalar

Instagram Story

Di sisi lain, sejumlah warganet juga dibuat salah fokus dengan tingkah Luna kala mengendarai motor. Ia yang terlihat menggunakan dress malah bergaya layaknya anak motor yang ugal-ugalan kala berkendara di jalanan. Luna sesekali membungkukkan badan seraya melebarkan kedua kakinya.

Luna seolah sedang mendalami peran menjadi seorang pembalap. Sementara orang yang dibonceng oleh Luna hanya sibuk merekam tingkah kocak aktris 39 tahun tersebut. Meski cara Luna mengendarai motor sangat tidak dianjurkan karena bisa membahayakan diri sendiri serta orang lain.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait