Suara Rafathar Saat Digaet Penyanyi Senior Untuk Duet Bareng Bikin Salfok
Instagram/24olik
Selebriti

Rafathar dipuji oleh penyanyi senior religi, Haddad Alwi saat melakukan proses rekaman. Momen itu terekam dalam video yang diunggah ke kanal YouTube Rans Entertainment.

WowKeren - Rafathar digandeng oleh penyanyi senior untuk duet menyanyikan lagu barunya. Momen ini terekam dalam video yang diunggah ke kanal YouTube Rans Entertainment pada Rabu (7/6).

Dalam video tersebut, tampak Rafathar sedang berada di sebuah ruangan bersama sejumlah orang. Pun ada sosok penyanyi senior yang mengajak Rafathar untuk berkolaborasi. Ia adalah penyanyi religi Haddad Alwi.

"Duet sama mama papa, sama Abi (Haddad Alwi). Adek (Rayyanza) kalau bisa (ciajak duet paling cuman bilang) 'mu'. Kan 'Ku mencinta mu', adek bagian mu-nya," ujar Mbak Lala, pengasuh Rafathar yang sontak mengundang tawa orang-orang di sana.

Haddad Alwi pun menjelaskan sedikit tentang konsep lagu yang akan dinyanyikannya bersama Rafathar, Raffi Ahmad, dan Nagita Slavina. Ia juga begitu telaten kala mengajari Rafathar yang masih tampak malu-malu.


Suara Rafathar Saat Digaet Penyanyi Senior Untuk Duet Bareng Bikin Salfok

Source: YouTube

"(Judul lagunya) Ku Mencintamu. Semangat Rafathar. Pokoknya Rafathar nggak usah takut salah, teriak aja terus sekeras-kerasnya," kata Haddad Alwi mencoba membuat Rafathar rileks saat melakukan rekaman.

Selama proses rekaman, Rafathar mengikuti dengan baik arahan dari Haddad Alwi. Meski terkadang ia masih kesusahan untuk mengambil nada-nada tinggi. Meski begitu, Rafathar mencoba untuk melakukan yang terbaik.

Suara Rafathar dinilai sudah cukup matang. Kendati ada beberapa kata yang masih salah saat diucapkannya. Namun Haddad Alwi merasa itu hanya karena Rafathar yang gugup.

Sampai beberapa waktu kemudian, Rafathar akhirnya berhasil menyelesaikan proses rekamannya. Haddad Alwi pun mengucapkan terima kasih kepada Rafathar yang telah berusaha semampu mungkin. "Terima kasih. Sini, Abi peluk dulu. Cepet sembuh ya, hebat Rafathar hebat," ucap Haddad Alwi sembari pelukan hangat kepada Rafathar.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait