Ekspresi Galak Rayyanza Kala Foto Bareng Nagita Slavina dan Gege Elisa Bikin Salfok
Instagram/raffinagita1717
Selebriti

Rayyanza sempat berpose bersama Nagita Slavina dan Gege Elisa di lapangan tenis. Ekspresi Rayyanza dalam foto yang dibagikan ke akun Instagram Nagita dan Raffi Ahmad itu pun sukses mencuri perhatian.

WowKeren - Nagita Slavina dan Gege Elisa akan berpasangan melawan Luna Maya dan Nia Ramadhani di ajang "Lagi Lagi Tenis" pada 23 Juni 2023 mendatang. Gigi dan Gege pun sempat berpose di lapangan tenis bersama putra bungsu Raffi Ahmad, Rayyanza alias Cipung.

Dalam foto yang dibagikan ke akun Instagram @raffinagita1717 pada Rabu (7/6), Gigi dan Gege tampak kompak mengenakan pakaian tenis berwarna putih. Dengan rambut yang sama-sama tergerai panjang, keduanya berpose cantik di balik net tenis.

Sementara itu, Rayyanza berdiri di depan net sembari memegang bola tenis. Di saat Gigi dan Gege tersenyum semringah ke arah kamera, Rayyanza justru memasang ekspresi galak hingga bikin salah fokus. Namun di foto berikutnya, Rayyanza sudah kembali tersenyum ramah sembari terus memegangi bola tenis.

"Mana Suaranya Team Gigi-Gege ??? 23 Juni 2023 Tennis Indoor Senayan !!! ( Salfok Ekspresi Cipung GALAK ) WAR tiket 9 Juni yaaa @tiptip.co !!!!" demikian keterangan unggahan tersebut.


Foto Rayyanza bersama Gigi dan Gege itu langsung mendapat banyak komentar dari netizen. Banyak yang salah fokus dengan kelucuan Rayyanza di foto tersebut. Beberapa juga menyatakan siap war tiket "Lagi Lagi Tenis" untuk menonton Gigi dan Gege.

"Team rayyanza pasti menang karena jelas nggak ada lawannya," komentar salah satu netizen. "Emang yah daya tarik cipuuunggg kuat banget nga tahan liat kegemasanya @raffinagita1717," tambah netizen lain. "Masaallah cipung imut gemes banget," timpal netizen lain.

"Siap war tiket," tulis salah satu netizen. "Pokonya Team Gigi Gege," tambah netizen lain. "Gigi dan gege selamanyaaaaa betul betul betul," komentar yang lain.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait