Tampil Cantik, Ria Ricis Santai Berpose Petakilan di Tepian Pantai
Instagram/riaricis1795
Selebriti

Ria Ricis bagikan foto dengan pose petakilan kala kunjungi salah satu pantai di Yogyakarta. Unggahan Ria Ricis ini langsung ramai diserbu netizen seraya singgung penampilannya.

WowKeren - YouTuber kondang Ria Ricis dikenal sebagai salah satu publik figur yang sangat mencintai hal berhubungan dengan air. Sampai-sampai anak pertamanya ia beri nama Cut Raifa Aramoana yang disapa dengan Moana.

Bahkan ia tampak getol tularkan kesukaannya itu pada Moana. Di usia yang masih kecil, Ricis tak segan bawa Moana untuk menikmati berbagai pantai serta belajar berenangyang tentunya didampingi ahli profesi.

Tak jarang Ricis kunjungi berbagai pantai, salah satunya di Glogoh, Yogyakarta. Hal ini tampak dari unggahan Ricis di laman Instagram pribadinya. Seperti biasa, ia berpose petakilan dengan angkat salah satu kakinya.

Ricis terlihat begitu girang seraya kenakan busana bernuansa biru. Tak lupa tas mungil dari brand ternama ia tenteng sehingga menunjang penampilannya. "Jadi siapa yang udah nonton vlog tiba-tiba ke Jogja?? Temukan 1 kebenaran di foto ini.. Absen!!!" tulis Ria Ricis dalam keterangan foto.


Tak ayal, netter langsung ramai berikan beragam komentar. Bak acuh dengan pose Ricis, netter justru salfok dengan aksesoris yang dikenakan sang artis. Selain itu, penampilannya pun tak ketinggalan disorot.

"Ada yg aneh sih. Kacamata ICIS. Tidak terpakai sebagai mana ICIS memakainya😅 betul apa betul YGY😁" komen seorang netter. "ebenaranya adalah kacamata nya ga kebalik haha😂" seloroh yang lain. "Kebenaran di foto kacamatanya enggak kebalik! Kak Icis masih di Jogja gak? Kalau masih ke puncak saka dong kak?😍" timpal lainnya.

"Kebenarannya adalah memang ibu icis itu mermaid deh. Kemana mana selalu ke laut atau pantai," tambah yang lain. "Berasa masih gadis ya buk cantik bener nih," celetuk lainnya. "Bisa gt ya masih aja petakilan wkwkww mainnya ke pantai terus bu icisss," imbuh netter yang lain lagi.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru