Berenang Jadi Mermaid Cantik, Ria Ricis Spill Cara Tahan Napas Lama Dalam Air
Instagram/riaricis1795
Selebriti

Baru-baru ini, Ria Ricis membuka sesi tanya jawab seputar hobinya berenang sebagai mermaid melalui Instagram Story. Salah satunya, Ricis spill cara menahan napas lama di dalam air.

WowKeren - Ria Ricis baru-baru ini dipuji atas penampilannya sebagai mermaid di Jakarta Aquarium. Kekinian, Ricis membuka sesi tanya jawab seputar hobinya tersebut melalui Instagram Story.

Dalam unggahannya di Instagram Story pada Rabu (7/6), Ricis menjawab pertanyaan salah satu netizen soal sertifikasi menjadi mermaid. Sebagai informasi, mermaid profesional biasanya juga memiliki sertifikasi menyelam dan freedives.

"License mermaid gimana bu Icis?" tanya salah satu netizen. "Otw @mermaid_pia," jawab Ricis.

Selain itu, Ricis juga mengungkapkan rasa bahagianya kala menjadi mermaid. Istri Teuku Ryan (II) itu membagikan videonya kala berenang dengan kostum mermaid di pantai.

"1-100 seberapa senangnya waktu menjadi Little Mermaid," tanya netizen lain. "10000000," jawab Ricis.


Penampilan Jadi Mermaid Dipuji, Ria Ricis Spill Cara Tahan Napas Lama Dalam Air

Instagram/@riaricis1795

Selain itu, Ricis juga sempat spill caranya menahan napas lama di dalam air. Saat menjadi mermaid di Jakarta Aquarium, Ricis tampak berada di dalam air selama beberapa menit tanpa alat bantu sembari menyapa para penonton.

"Caranya agar bisa nafas lama saat berenang gimana Bu Icis, pengin banget bisa berenangnya lama," tanya salah satu netizen. "Pemanasan. Sebelum nyelem, tariiiikk sedalam-dalamnya," papar Ricis dengan emoji tertawa.

Sebelumnya, banyak netizen yang merasa takjub dengan keahlian Ricis berenang sebagai mermaid. Beberapa netizen juga sudah memperbincangkan tentang cara Ricis bernapas di dalam akuarium. Apalagi ia terlihat berenang tanpa menggunakan alat bantu pernapasan.

Di sisi lain, Ricis sendiri sempat mengalami kesulitan kala harus berenang di antara ikan dengan ekor mermaid. Menurut Ricis, ia juga memiliki beban tersendiri sebagai mermaid. Salah satunya adalah lepasnya aksesoris yang ia kenakan.

"Yang mikir jadi mermaid ga ada beban.. Salah.. Salah satunya beban crown copot. Harus dibenerin sama @mermaid_pia," tulis Ricis di unggahan Instagram Story.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait