Boy William Gercep Bagikan Pengumuman dan Kabar Baik Usai Instagramnya Kembali
Instagram/boywilliam17
Selebriti

Boy William akhirnya bagikan kabar terbaru mengenai kondisinya setelah sempat beberapa saat menghilang dari media sosial, sekaligus sisipkan sebuah pengumuman baik.

WowKeren - Boy William beberapa waktu belakangan ini tak banyak muncul di media sosial. Hal ini rupanya disebabkan karena akun Instagram terverifikasi miliknya memang sempat menghilang. Namun beruntungnya, kini akun dengan lebih dari lima juta followers tersebut telah kembali.

Kabar ini disampaikan langsung oleh Boy melalui Insta Stories. Tak hanya mengabarkan mengenai akunnya yang sudah dikantonginya lagi, Boy juga berbagi kondisi terbarunya yang ternyata saat ini sedang berada di Jepang.

"Hai semua, maaf selama ini gak ada update apa-apa, karena Instagramnya tiba-tiba hilang lagi. Sekarang akhirnya udah kembali jadi aku bisa update untuk kalian," ungkap Boy mengawali. "Aku sekarang lagi di Jepang untuk kerjaan + jalan-jalan dikit. semuanya baik-baik saja. Semoga kalian semua sehat-sehat," sambungnya.

Boy William Gercep Bagikan Pengumuman dan Kabar Baik Usai Instagramnya Kembali

Instagram

Tak hanya berbagi kabar dan kondisi baiknya, Boy juga gercep membagikan sebuah pengumuman. Ia menyebut telah mempersiapkan sebuah show yang akan segera ditayangkan dalam waktu dekat. Sayangnya Boy belum membocorkan apapun mengenai acara yang dipersiapkannya tersebut.

Di sisi lain seperti kabar baik yang ia sampaikan, Boy juga menunjukkannya melalui postingan foto-foto atau videonya selama di Jepang. Boy terlihat menyampaikan kabar baik dan pengumuman yang sama di Insta Stories maupun unggahan feed Instagramnya setelah cukup lama.


"Selamat siang semua? Sudah lama tidak menggunakan Instagram lebih dari satu minggu jadi aku tak bisa membagikan update apapun. Aku tidak tahu kenapa (Instagramku) menghilang, tapi aku sudah kembali," ungkapnya lagi melalui caption di postingan terbaru dalam Bahasa Jepang.

Seperti yang disampaikannya, Boy juga mengunggah beberapa momen dari liburannya di Negeri Sakura tersebut. Mulai dari jalan-jalan hingga mendaki dan bersepeda.

"Ini dia sekilas dari kehidupanku selama sepekan belakangan. Aku ke Jepang untuk bekerja juga menikmati liburan singkat. Kita pergi ke kuil, Disneyland, mendaki, dan berkeliling menggunakan sepeda. Kami temukan ramen terbaik di Kyoto! Aku banyak minum dari vending machines dan menikmati makan malam. Tapi tetap, favoritku dari Jepang adalah Seven Eleven. Ya, itu saja," tuturnya.

Tak lupa Boy kembali mengumumkan soal sebuah acara yang sudah dipersiapkannya. Boy sendiri tak sabar ingin segera merilisnya ke publik.

"Show baru akan segera hadir! Tak sabar untuk segera merilisnya kepada kalian. Semoga semuanya baik-baik saja dan sehat. Senang bertemu kalian lagi," tutup Boy yang langsung disambut hangat oleh banyak netizen.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru