Rayyanza Rajin Ngaji Berkat Sus Rini, Yuki Kato Bikin Kaget Dikira Foto Prewed - Topik Pagi
Instagram
Selebriti

Berbagai Berita Terpopuler Dari Para Selebriti Dunia Hiburan Berikut Ini Berhasil Menarik Perhatian Netizen. Penasaran Apa Saja? Yuk Simak Selengkapnya Di Sini!

WowKeren - Selamat pagi sahabat setia WowKeren. Bagaimana kabar kalian di hari Kamis ini? Sebelum memulai aktivitas lagi, simak dulu yuk beberapa kabar terbaru dari kalangan para artis Indonesia dan Korea Selatan yang sedang hangat diperbincangkan.

Kabar pertama datang dari Rayyanza Cipung si sulung Raffi Ahmad dan Nagita Slavina yang makin pintar mengaji berkat sang pengasuh, Sus Rini. Kedua yang tak kalah menarik ada postingan terbaru Yuki Kato yang dikira lagi foto prewedding.

Selanjutnya ada sahabat Yuki yakni Enzy Storia yang kembali disorot karena momen perawatan bersama sang suami, Molen Kasetra pasca keduanya resmi menikah. Terakhir datang dari polemik SM Entertainment dengan EXO-CBX. Yang mana, publik kabarnya mulai memihak SM.

1. Rayyanza Rajin Ngaji Dipuji Berkat The Power Of Sus Rini, Peran Nagita Slavina Dipertanyakan

Photo-INFO

Instagram

Rayyanza putra kedua Raffi Ahmad dan Nagita Slavina lebih sering menghabiskan waktu bersama dengan pengasuhnya, Sus Rini Perdiyanti. Belakangan, Rayyanza jadi makin tumbuh menjadi sosok anak yang cerdas. Terkuak pula momen Rayyanza sudah mulai fasih mengaji Iqro "Alif Ba' Ta" bersama Sus Rini.

Video Rayyanza mengaji itu menuai pujian dari netter. Tak cuma itu, netter juga membahas soal peran Nagita alias Gigi sebagai ibu lantaran Rayyanza lebih sering bersama Sus Rini. Sebelumnya, Sus Rini juga pernah disentil karena mengajari Rayyanza salat.

Netter menilai kalau seharusnya pihak yang lebih wajib mengajari adalah orangtua Rayyanza yakni Raffi dan Nagita. Disisi lain, Nagita percaya penuh pada Sus Rini. Ia mengucap syukur karena memiliki pengasuh handal seperti Sus Rini.

2. Yuki Kato Bikin Kaget Dikira Foto Prewed, Paras Cantiknya Bikin Gak Kedip!

Photo-INFO

Instagram

Yuki Kato sukses membuat netizen terkejut karena unggahan terbarunya di Instagram pada Selasa (6/6). Netter mengira bahwa sahabat Jessica Mila ini sedang melakukan sesi foto prewedding. Hal itu tentu saja membuat netter terkejut lantaran Yuki diketahui tidak memiliki kekasih.

Namun, ternyata dugaan netizen itu langsung terpatahkan dengan foto-foto lainnya yang juga dibagikan Yuki pada unggahan tersebut. Bukan sedang melakukan sesi foto prewedding, melainkan Yuki tengah menjadi groomsmen di pesta pernikahan temannya.


Padahal para netizen sudah mengira bahwa sosok diduga pria yang ada pada foto di slide pertama unggahan Yuki adalah pasangan sang artis yang selama ini tak pernah ditampakkan ke publik. Bukan tanpa alasan mengapa netter bisa mengira seperti itu. Pasalnya, busana yang dipakai Yuki dalam foto tersebut cocok pula digunakan untuk sesi foto prewedding.

3. Diajak Enzy Storia Perawatan, Molen Kasetra Curhat Sering Diomeli Sang Istri

Photo-INFO

YouTube

Sebelum menggelar pernikahan, Enzy Storia rupanya sempat mengajak pasangannya, Maulana Kasetra atau yang akrab disapa Molen Kasetra untuk melakukan sejumlah treatment di salah satu klinik langganannya. Video yang sudah direkam beberapa minggu lalu itu baru diunggah ke kanal YouTube pada Selasa (6/6) kemarin.

Menariknya, rupanya ini adalah kali pertama bagi Molen untuk melakukan perawatan di klinik kecantikan. Ia tampak begitu menurut meski Enzy terkesan sedikit memaksanya untuk ikut melakukan perawatan. Meski mulanya dipaksa, namun Molen akhirnya tertarik ingin mencoba serangkaian perawatan yang dimaksud oleh Enzy.

Selama menjalani serangkaian perawatan oleh dokter, Molen sempat menceritakan hal lucu. Di mana ia mengaku kerap kali diomeli oleh Enzy lantaran malas merawat wajah. Beruntung kini dirinya lebih rajin memakai skincare seperti yang telah disarankan oleh Enzy.

4. Publik Disebut Mulai Memihak SM Entertainment Dalam Konflik Dengan EXO-CBX

Photo-INFO

NAVER Post/oksusu

Konflik antara SM Entertainment dan Chen, Baekhyun, dan Xiumin (juga dikenal sebagai EXO-CBX) terkait kontrak eksklusif masih berlangsung dengan publik yang kini disebut mulai memihak SM. Netizen di komunitas online Pann menyebutkan ada beberapa alasan kenapa agensi tersebut mulai mendapat simpati dalam kasus ini.

Pertama, SM menyatakan bahwa detail terkait kontrak pembagian pendapatan antara agensi dengan artis (dalam hal ini EXO-CBX) dapat dilihat oleh para ahli kapan saja dan selama beberapa hari. Salinan itu dapat diberikan dengan menulis memorandum kerahasiaan karena berisi rincian kontrak member lain. Namun, EXO-CBX disebut menuntut untuk memberikan salinan tersebut sementara menolak memorandum kerahasiaan.

Kedua, terkait perpanjangan kontrak secara otomatis jika jumlah album tidak terpenuhi, hal itu merupakan klausul kontrak yang sering digunakan oleh agensi lain untuk melindungi artis. Ketiga, EXO-CBX menghubungi firma hukum besar selama sekitar satu tahun untuk meninjau dan menandatangani ulang kontrak eksklusif mereka, tapi sekarang mereka menyebutnya sebagai kontrak budak karena jangka waktunya terlalu lama.

Keempat, informasi kontrak pembagian pendapatan dari member EXO lainnya disertakan, sehingga persetujuan member lain dicari dan data penyelesaian disediakan. Ini bisa berakibat fatal bagi EXO dan agensi jika informasinya sampai ke agensi lain, tapi EXO-CBX menuntut agar mereka menggunakan perjanjian non-disclosure.

Hal-hal ini dikatakan telah membuat publik mulai mempertanyakan motif EXO-CBX, yang diduga SM telah menandatangani kontrak ganda dengan pihak ketiga. Netizen juga bersimpati pada member EXO lainnya, yang dianggap mempertaruhkan seluruh kontrak gaji mereka bocor untuk menyelamatkan EXO.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait