Kocaknya Caption Nikita Willy Gambarkan Momen Issa Hangout Bareng Anak-anak Jennifer Bachdim
Instagram
Selebriti

Sama-sama kerap dijadikan panutan dalam hal gaya parenting, intip sisi kocak Nikita Willy saat menuliskan caption di foto Issa yang sedang asyik hangout bareng anak-anak Jennifer Bachdim.

WowKeren - Pengetahuan soal parenting kini bak menjadi fenomena yang sedang hangat di kalangan masyarakat Indonesia. Tak jarang bahkan para ibu-ibu terlebih yang baru menjadi orangtua berlomba-lomba mencari tahu gaya parenting yang paling sesuai dan pas untuk anak-anak mereka. Bahkan kerap kali gaya parenting artis ikut dijadikan panutan. Sebut saja dua di antaranya yang paling ramai disorot adalah Nikita Willy dan Jennifer Bachdim.

Jennifer diketahui telah memiliki empat orang anak dari pernikahannya dengan pesepak bola Irfan Bachdim. Menariknya, ia memilih melakukan semua pekerjaan rumah hingga merawat dan mengasuh anaknya seorang diri tanpa bantuan ART atau babysitter. Hal yang sama dilakukan oleh Niki yang juga telaten merawat dan membesarkan putra pertamanya saat ini tanpa dibantu pengasuh.

Kesamaan ini tak pelak membuat Niki dan Jennifer sama-sama dijadikan panutan. Namun baru-baru ini Niki menunjukkan sisi lainnya yang kocak saat menghabiskan waktu dengan Jennifer dan keluarganya.

Momen ini terlihat dari beberapa unggahan Niki juga Jennifer di Insta Stories. Terlihat dua keluarga ini tak hanya bertemu namun juga menghabiskan waktu bermain-main bersama. Issa putra Niki terlihat antusias melihat dua anak Jennifer asyik bermain di pinggiran pantai. Hingga akhrinya ia pun berjalan mendekat bak ingin diikutkan dalam permainan seru mereka.

Tak hanya itu, putra Niki juga ketiga anak Jennifer Bachdim juga sempat menikmati waktu santai bak hangout bersama setelah asyik bermain. Terlihat keempat anak-anak menggemaskan tersebut duduk anteng mengelilingi makanan yang terlihat sangat lezat. Lucunya, Niki menuliskan candaan sebagai captionnya untuk menggambarkan foto tersebut.


Kocaknya Caption Nikita Willy Gambarkan Momen Issa Hangout Bareng Anak-anak Jennifer Bachdim

Instagram

Nampak Issa tengah duduk bersantai bersama tiga anak Jennifer Bachdim yakni Kiyomi, Kenji dan Kiyoji. Niki kemudian menyinggung soal pola hidup sehat Jennifer dan menjadikannya bak kalimat meme kocak untuk foto kebersamaan anak-anak mereka ini.

"Ayo makan kentang goreng dan ayam popcorn sebelum mama @jenniferbachdim memberikan kalian makanan sehat di rumah," celetuk Niki ngakak.

Sementara Jennifer bak membenarkan dengan respons menggelitik. "Hahaha anak-anakku yang beruntung," balas Jennifer saat membagikan ulang postingan tersebut.

Tentu saja celetukan Niki dan Jennifer sama-sama hanya candaan. Namun terlepas dari itu, keseruan nampak jelas dari kebersamaan dua keluarga yang kerap dijadikan panutan ini. Terlebih saat putra Niki dan anak-anak Jennifer kompak dan dengan antusias tengah mencari ikan di pinggiran pantai.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait