Nagita Slavina Jawab Ngegas Saat Ditanya Baim Wong Soal Arsitek Rumah Barunya, Alasannya Menggelitik
Instagram
Selebriti

Baim Wong takjub lihat rumah baru Raffi Ahmad dan Nagita Slavina di Andara, sempat tanyakan soal arsitek di balik desain megah rumah tersebut malah kena semprot ibu Rafathar dan Rayyanza.

WowKeren - Baim Wong baru-baru ini terlihat mengunjungi rumah baru milik Raffi Ahmad dan Nagita Slavina yang sudah mulai ditempati. Sebagai sahabat, Baim agaknya dibuat penasaran dengan hasil akhir hunian yang terlihat megah dan mewah tersebut. Benar saja, ia tak berhenti dibuat takjub saat melakukan house tour seperti yang tayang di kanal YouTube miliknya.

Sejak pertama kali datang, Baim langsung diajak Gigi melihat-lihat isi rumahnya dari mulai dapur hingga ruangan utama. Meski Gigi menjelaskan jika rumahnya masih berantakan imbas masa-masa pindahan dari hunian lama, namun pujian tetap terlontar dari suami Paula Verhoeven ini.

"Ini rumahnya bagus loh sekarang, akhirnya ya," ucap Baim Wong seperti di vlog terbarunya. "Bagus ih. Akhirnya rumah Raffi berselera," candanya terkekeh.

Gigi menjelaskan jika rumhanya belum sepenuhnya selesai lantaran masih banyak kabel berserakan begitu juga barang-barangnya yang belum tertata rapi. Namun ia memutuskan untuk tetap langsung menempati hunian baru tersebut.

Sementara Baim yang terus berkeliling masih tak henti dibuat takjub. Terlebih saat ia melihat beberapa dinding marmer di ruangan rumah baru Raffi dan Gigi tersebut. Baim memuji habis desain hunian itu.


Bak saking kagumnya, Baim sempat penasaran dengan sosok arsitek yang mengerjakan rumah baru sahabatnya ini. Mengejutkannya pertanyaan itu langsung dijawab oleh Gigi dengan ngegas. Alasannya menggelitik, yakni Baim yang diketahui juga tengah membangun rumah baru memilih untuk turun tangan sehingga menurut Gigi hal itu malah menghambat pembangunannya.

"Bagus deh ini, siapa yang buat ini? Siapa yang buat?" tanya Baim Wong. "Makannya jangan semuanya dikerjain sendiri, puyeng lu," semprot Gigi ngegas membuat Baim malah ngakak.

"Dia rumahnya nggak jadi-jadi, 'Iya gue mau bikin sendiri, ngatur-ngatur sendiri'. Iya kalau ada waktu, yang ada belang blonteng, pasang ini itu, bener nggak?" omel Gigi yang ditanggapi tawa pasrah dan anggukan oleh Baim.

Melanjutkan house tour, Baim Wong benar-benar tak henti memuji setiap sudut di hunian baru Raffi dan Gigi tersebut. Mulai dari desain, lampu otomatis di kamar mandi, juga almari di kamar pasangan tersebut yang disebut Baim tak hanya bagus namun diperkirakannya berbiaya fantastis.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait