Cha Seo Won Diserang Fans Drama BL Usai Umumkan Pertunangan dan Kehamilan Uhm Hyun Kyung
Instagram/unintentional_love_story
Selebriti

Beberapa penggemar drama BL telah meninggalkan komentar jahat di akun media sosial Seo Won, mengkritik pengumuman pernikahan dalam waktu kurang dari setahun setelah drama berakhir.

WowKeren - Cha Seo Won baru-baru ini mengumumkan pertunangan dengan kekasihnya, Uhm Hyun Kyung sekaligus kehamilan sang aktris. Namun, aktor tersebut juga menerima komentar jahat dari fans drama BL (boys love).

Pada 5 Juni, agensi Hyun Kyung, Yeojin Entertainment, dan agensi Seo Won, Namoo Actors, secara resmi mengumumkan, "Kedua aktor tersebut, Uhm Hyun Kyung dan Cha Seo Won, bertemu satu sama lain setelah berakting di drama yang sama dan kemudian menjadi sepasang kekasih", dan menambahkan, "Berdasarkan kepercayaan dan cinta yang mendalam, keduanya berjanji untuk menjadi pasangan seumur hidup."

Keduanya berencana untuk mengadakan pernikahan mereka setelah Seo Won menyelesaikan militer. Di hari yang sama, sang aktor juga memposting surat tulisan tangan melalui fancafe miliknya.

Mengacu pada Hyun Kyung, Seo Won berkata, "Aku punya kekasih dan pasangan hidup yang baik", menambahkan, "Dialah yang selalu tersenyum padaku dan membuatku bahagia. Aku juga ingin membuatnya bahagia. Kami mulai berkencan dengan perasaan yang baik, dan sekarang kami bahkan berpikir untuk menikah."

Menyinggung tentang kehamilan Hyun Kyung, Seo Won menyatakan, "Meskipun aku masih kekurangan berbagai keterampilan dalam hidup, pemikiran tentang 'menjadi kepala keluarga' telah mengubah sikapku terhadap kehidupan. Di masa depan, aku akan berusaha menjadi aktor yang lebih baik dan melakukan yang terbaik sebagai kepala keluargaku untuk mendapatkan cinta semua orang."


Cha Seo Won Diserang Fans Drama BL Usai Umumkan Pernikahan dan Kehamilan Uhm Hyun Kyung

Instagram

Setelah mengetahui kabar pernikahannya dan kehamilan tunangannya di waktu yang bersamaan, beberapa penggemar mulai mengungkapkan kekecewaan kepada Seo Won. Faktanya, mereka kebanyakan adalah penggemar drama BL terkenal "Unintentional Love Story" yang dibintanginya.

Beberapa penggemar drama BL telah meninggalkan komentar jahat di akun media sosial Seo Won, mengkritik wajib militernya yang tiba-tiba tepat setelah syuting drama, pengumuman pernikahan dalam waktu kurang dari setahun setelah drama berakhir serta "ciuman palsunya" dalam drama.

Meskipun sebagian besar pemberi komentar jahat adalah fans internasional, beberapa komentar negatif dari fans Korea juga terlihat. Fans-fans itu berkata, "Kalau kamu sangat ingin menjadi seorang ayah, kamu seharusnya tidak berakting dalam drama BL dari awal", "Kamu adalah suami dan ayah yang tidak bertanggung jawab karena pacarmu hamil sebelum menikah", "Ini konyol. Aku sedang menunggu 'Unintentional Love Story' Season 2", dan banyak lagi.

Kritikan ini tampaknya muncul karena Seo Won dianggap tak memenuhi ekspektasi para fans drama BL. Sebagai aktor yang berakting di drama BL, hal yang paling tidak diharapkan fans drama BL darinya adalah pengumuman bahwa ia akan menikah dan punya anak, yang tentu tak masuk akal.

Melihat situasi tersebut, netizen bereaksi, "Aku berharap orang-orang ini menjalani hidup mereka dengan lebih realistis", "Reaksi mereka mengejutkanku", "Bukannya mereka terlalu tenggelam dalam drama BL, mereka terlalu terobsesi dengan itu".

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait