Momen Luna Maya Ikut Ngemong Rayyanza Cipung Bak Gambaran Punya Anak Satu
Instagram
Selebriti

Luna Maya rupanya ikut gemas melihat tingkah lucu Rayyanza Cipung si bungsu Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Momen langka Luna ikut ngemong sontak menyita perhatian.

WowKeren - Rayyanza Cipung putra bungsu Raffi Ahmad dan Nagita Slavina tengah menjadi idola baru di hati masyarakat Indonesia. Aksi pintar dan tingkah lucu Cipung berhasil membuat banyak orang merasa gemas, tak terkecuali aktris cantik Luna Maya.

Luna bahkan belum lama ini keciduk ikut ngemong dan bermain dengan Cipung. Hal itu terjadi ketika ia dan Nia Ramadhani didapuk sebagai lawan Nagita Slavina dan Gege Elisa di "Lagi-Lagi Tenis".

Luna kemudian memperlihatkan video BTS untuk persiapan acara "Lagi-Lagi Tenis". Di momen tersebut, Nagita rupanya juga turut mengajak Cipung. Luna pun bertemu dengan Cipung dan berhasil dibuat gemas akan tingkah bayi satu tahun tersebut.

Selain itu, Luna juga terlihat ikut ngemong dan bermain bersama Cipung. Selebriti yang digosipkan tengah dekat dengan Maxime Bouttier ini tampak kegirangan kala mengajak Cipung bermain raket dan bola tennis.

Photo-INFO

Story Instagram Luna

Diakui Luna, tingkah Cipung memang berhasil membuatnya gemas. "AAAAAAA GEMAZZZ SEKALI," seru Luna sembari menyisipkan emoji cinta.


Selain di Instagram, Luna juga berbagi momen akrabnya dengan Cipung lewat YouTube. Ia memperlihatkan momen ketika Cipung salim padanya.

Photo-INFO

YouTube

Dari vlog yang dibagikan Luna, ia tampak senang berinteraksi dengan Cipung. Luna bahkan tak segan memeluk dan berusaha menggendong Cipung.

Video kedekatan Cipung dengan Luna itu sontak menyita perhatian warganet. Tak sedikit yang menyebut Luna sudah pantas menjadi seorang ibu.

"Ah... Gemes...kaluna dah cocok nih punya anak. Semoga tahun ini nikah yah.. Aamiin," seru @tu**. "Gemess banget ada si bayiikk, tau aja ama yg cantik si cipung😁😁," celetuk @de**. "Gemes banget kak Luna sama Cipung," ujar @ka**. "Kak Luna udah cocok punya anak," imbuh na**.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru