Inge Anugrah Tak Cuman Kuliah Di Australia Tapi Juga Kanada, Background Keluarga Tajir Terkuak
Instagram/inge_anugrah
Selebriti

Digugat cerai Ari Wibowo, Inge Anugrah rupanya berasal dari background keluarga yang berada. Selain S2 di Australia, Inge rupanya pernah mengenyam pendidikan SMA dan Kuliah di Kanada.

WowKeren - Perceraian aktor Ari Wibowo dengan sang istri, Inge Anugrah terus bergulir di pengadilan. Usai sempat memanas, kini Inge dan Ari sepakat berpisah secara baik-baik. Kini, Inge tengah fokus memperbaiki diri dan kariernya usai berpisah dari Ari.

Pasalnya, sempat beredar kabar Inge tak mempunyai apa-apa usai berpisah dari Ari. Pasalnya, Inge selama menikah dengan Ari tak bekerja dan fokus menjadi ibu rumah tangga. Bahkan wanita 41 tahun itu kabarnya sekarang tinggal di kos-kosan.

Menariknya, background keluarga Inge kini ikut terkuak. Rupanya, Inge sejak dulu sudah dibesarkan dari keluarga yang tajir. Hal ini dibenarkan langsung oleh Inge saat menjadi bintang tamu di podcast dokter Richard Lee.

Inge bahkan menceritakan pengalaman ketika ia mengenyam pendidikan SMA dan kuliah S1 di Kanada. Inge mengatakan sejak tahun 1998 orangtuanya telah mengirimnya ke Vancouver, Kanada. Usai menyelesaikan S1 di Kanada, ibu dua anak itu meneruskan kuliah S2 di Melbourne, Australia.

"Iya S2 Australi, S1 Kanada, Vancouver. Dari SMA (kelas) 1 zaman kerusuhan 98 langsung aku diterbangin ke Kanada. Gak kenal siapa-siapa langsung aja pergi," kata Inge. "Berarti orangtua kamu, orang mampu?" tanya dokter Richard Lee. "Mampu," jawab Inge.

"S1 aku kelarin 3,5 tahun. Karena udah kelamaan, dari SMA (kelas) 1 belum abis udah di kesanain (ke Kanada), mama papa bilang 'pulang dong, pulang dong," cerita Inge. "Aku kan satu-satunya anak cewek, (diminta pulang) 'mama kedinginan kalau ke sana pas winter, enggak kuat."


Dokter Richard Lee pun sampai dibuat kaget dengan latar belakang pendidikan Inge yang ternyata tak kaleng-kaleng. Ia langsung berceletuk jika orangtua Inge kaya. Inge yang mendengarnya pun membenarkan jika orangtuanya memang cukup mampu sejak dulu.

"Tapi aku masih belum mau pulang, masih mau belajar. Akhirnya aku cari-cari tahu yang paling mirip adalah Melbourne, pindahlah aku ke Melbourne untuk ambil S2 aku," terang Inge.

"Tajir ya orangtuamu ya?" perjelas dokter Richard Lee. "Mampu deh terima kasih," ucap Inge merendah.

Meski begitu, Inge tak mau menyombongkan kekayaan orangtuanya. Menurut Inge, ia tak layak merasa memiliki harta dan uang milik orangtuanya karena ayah serta ibunya lah yang bekerja keras.

"Mungkin karena sudah personality aku dari dulu aku yang gak rakus dengan uang dengan harta no. Even my mom beliin aku apartemen di Kanada di Melbourne juga, aku gak merasa itu punya aku karena kan yang kerja keras kan my mom my dad. Kalau bukan aku yang kerja keras aku gak akan bilang itu punya aku," terang Inge.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait