Diapit Refal Hady dan Bio One, Tiara Andini Bikin Heboh Gabung Circle Aktor
Instagram/tiaraandini
Selebriti

Tiara Andini berhasil membuat para fans histeris karena foto bersama dengan sejumlah aktor muda nan berbakat Tanah Air. Potret itu dibagikan langsung oleh Bio One di laman Instagram-nya.

WowKeren - Tiara Andini sukses membuat para penggemar histeris usai fotonya debut di Instagram Bio One pada Kamis (8/6). Pasalnya, Tiara dikelilingi oleh sejumlah aktor muda nan berbakat. Sementara ia sendiri seorang penyanyi, meski juga sudah merambah ke dunia film.

Dalam foto, Tiara tampak pose tiduran sambil melihat ke arah atas seperti para aktor yang lain. Ia diapit oleh Refal Hady dan Bio One. Ada pula Tissa Biani, Yasmin Napper hingga Jourdy Pranata yang semuanya adalah seorang pekerja film.

Keenamnya menampilkan beragam pose lucu. Tiara dan Refal sempat mencuri perhatian lantaran tawa lebar yang tampak dari wajah keduanya. Sontak saja netter menggoda jika pose Tiara dan Refal itu sudah cocok untuk dijadikan sebuah poster film.

"What are you up to?" tulis Bio sebagai keterangan unggahannya.

Belum diketahui pasti keenamnya terlibat dalam project apa. Namun, banyak netter yang heboh mengira bahwa keenam artis populer ini akan main di dalam satu judul film yang sama. Terlebih komentar Jourdy pada unggahan Bio tersebut seolah memancing keriuhan.


Diapit Refal Hady dan Bio One, Tiara Andini Bikin Heboh Gabung Circle Aktor

Instagram

"Next film kita, tunggu ya," kata lawan main Prilly Latuconsina dalam film "Kukira Kau Rumah".

Melihat unggahan Bio ini, banyak netter yang mengomentari keberadaan Tiara dalam circle aktor tersebut. Mereka mengaku penasaran dengan project apa yang akan dilakukan Tiara bersama aktor-aktor berbakat itu.

"Loh kok Titi, gak bahaya ta?" kata netizen. "Jangan heran sama Titi, bisa bgt bikin orang penasaran 😌," sahut yang lain. "Apalagi ini? Bisa-bisanya tiara android nyasar di kumpulan aktor aktris, spill donk ini buat apa," ucap lainnya.

"Ti bisa2nya lo bikin gue kaget 😭," komentar warganet lain. "Ya Tuhaaaaannn kejutan apalagi tiaraaaa @tiaraandini dan mana ada jordy @jody.raharja pacar akuuu 😭," seloroh lainnya. "Plot twist apalagi ini mbaaa, blm jg slesai sm terkejutnya rilis TegaL❤️ @tiaraandini," ujar akun lain.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait