Enzy Storia Kembali Pamer Momen Photoshoot Usai Menikah, Visual Dibalut Mini Dress Disebut Bak Peri
Instagram/enzystoria
Selebriti

Enzy Storia membagikan kegiatannya menjadi model dan berpose di depan kamera usai menyandang status baru sebagai istri Molen Kasetra, visualnya disebut bak seorang peri.

WowKeren - Enzy Storia baru saja membagikan postingan di akun TikTok pribadinya. Kali ini Enzy kembali memanjakan mata fans dengan visual cantiknya kala sedang melakukan pemotretan. Terlebih kegiatan ini kembali dilakukan Enzy setelah menikah dan menyandang status baru sebagai istri dari Molen Kasetra.

Video itu sendiri menunjukkan behind the scene (BTS) dari kegiatan photoshoot Enzy. Pada look pertama, Enzy mengusung konsep bunga-bunga baik dari latar belakang maupun baju yang dikenakannya.

Artis cantik 30 tahun tersebut terlihat berpose dengan background bunga-bunga yang memberikan kesan vintage. Enzy sendiri mengenakan mini dress dengan model corset yang memiliki bagian ekor cukup panjang. Dress berwarna hijau tersebut juga memiliki desain bunga-bunga yang senada dengan latar belakangnya.

Enzy kemudian menunjukkan kebolehannya sebagai model profesional. Ia pamer beragam pose dari mulai berdiri hingga pose menawan seraya duduk.

Tak hanya satu, Enzy juga menunjukkan look berbeda kala mengakan gaun biru masih dengan bagian ekor yang lebih panjang. Namun kali ini gaun bling-bling Enzy memiliki desain lengan puff. Jika sebelumnya rambut Enzy terurai bebas, kali ini ia dirias dengan gaya rambut model cepol dan lantas berpose dengan tambahan beberapa bunga yang bak tumbuh dari dirinya.


Enzy Storia Kembali Pamer Momen Photoshoot Usai Menikah, Visual Dibalut Mini Dress Disebut Bak Peri

TikTok

Enzy yang dikenal kocak tak banyak meninggalkan caption. Ia hanya menjelaskan soal kegiatan pemotretannya ini dengan gaya bicara lucu khas dirinya. "Fotafoto," ujar Enzy singkat.

Meski begitu, publik masih sangat antusias dalam meninggalkan komentar. Mereka memuji habis hasil kedua look Enzy untuk pemotretannya kali ini. Bahkan aura istri Molen Kasetra dipuji semakin terpancar setelah menikah.

Sementara itu beberapa netter nampak mengutarakan kesukaan mereka akan visual Enzy kala dibalut dress mini hijau di pemotretan pertama. Netter menilai Enzy tampak begitu imut hingga disebut bak seorang peri atau bidadari dari negeri dongeng.

"Setelah jadi istri orang malah makin keluar cantiknya," kata akun @adn******. "Bininya molen cakep bgt!," sahut akun @pi*****. "Cuantiiiik angle paling pertama," seru akun @kar****.

"Eh kirain bidadari," celetuk akun @lou*****. "Pliss ini mah barbie idupp cantikkkkk bgtt," timpal akun @ans*****. "Kayak peri," imbuh akun @aulia*****.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait