Jawaban Doddy Sudrajat Kala Ditanya Soal Pekerjaan Picu Gelak Tawa
Instagram/dodysoedrajat_1
Selebriti

Doddy Sudrajat ayah mendiang Vanessa Angel kembali disorot usai menjelaskan soal profesi dan pekerjaan yang tengah ia jalani saat ini di depan awak media.

WowKeren - Doddy Sudrajat ayah mendiang Vanessa Angel kembali menjadi perbincangan warganet. Imbas kerap menemani sang putri, Mayang Lucyana Fitri, pekerjaan Doddy kini menjadi pertanyaan publik.

"Banyak pertanyaan kok daddy sibuknya ngurusin Mayang terus gitu, kerjaan daddy apa sih, ada yang bilang gitu, biar tahu nih?" tanya pria dalam video.

Rasa penasaran publik pun terjawab. Doddy mengklaim kesibukannya saat ini adalah menjadi manajer untuk Mayang yang sekarang terjun ke dunia hiburan Tanah Air. Sebagai ayah, Doddy ingin fokus menjaga Mayang agar putrinya itu tak terjerumus dalam pergaulan yang tidak sehat.

"Ya sebagai manajer. Pilihannya hanya dua daddy, mau daddy bekerja, sibuk dengan pekerjaan daddy tapi Mayang di dunia entertain ini sendiri. Kita tahu sekarang dunia entertain seperti apa ya kan. Jangan sampai Mayang itu salah pergaulan, seks bebas, narkoba gitu," terang Doddy.

"Mangkanya daddy agak memilih nih, mau daddy bekerja atau fokus ke Mayang. Jadi sekarang daddy lebih fokus ke Mayang," kata Doddy.


Photo-INFO

Instagram

Sadar Mayang tak mempunyai sosok ibu, Doddy bertekad akan ekstra menjaga putrinya tercinta. Ia juga menegaskan jika sejak dulu dirinya memang tak mempunyai pekerjaan tetap seperti kantoran. Tetapi, kakek Gala Sky ini mengaku mempunyai bisnis.

"Karena Mayang kan di dunia entertain dan tidak punya ibu kan, kalau dia punya ibu kan bisa berbagi ya. Istri daddy sama Mayang, dan daddy mungkin bekerja. Tapi emang dari dulu daddy gak bekerja, daddy punya usaha sendiri," tandasnya.

Jawaban Doddy soal pekerjaannya itu sontak mendapat beragam reaksi dari warganet. Tak sedikit yang tertawa mendengar jawaban Doddy tersebut. Beberapa juga mempertanyakan kapasitas Mayang di dunia entertainment Tanah Air.

"Bilang aja gkda kerjaan 😂 alias nganggur alias jadi rentenir anak 😂," celetuk @me**. "Emang mayang artis ? maen flem dimana ? ftv tayangnya jam brpa ? kok selalu ada wartawan 😂," tanya @de**. "Emang Mayang di dunia hiburan ngapain sih? Nyanyi? Foto model? Kok nggak pernah tahu sih," tanya @te** lagi. "Bapaknya terllu pd .ya ginilah jdinya😂," seru @ai**. "Pengangguran lagi ngeles🤣🤣🤣," celetuk @zh**.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait