Raffi Ahmad Kabarkan Pertandingan 'Lagi Lagi Tenis' Dimajukan, Tuai Kekecewaan
Instagram/raffinagita1717
Selebriti

Raffi Ahmad malah membuat para netter yang hendak menonton pertandingan 'Lagi Lagi Tenis' kecewa. Hal itu dikarenakan ia dan timnya mengubah jadwal pertandingan tenis yang sudah ditunggu-tunggu itu.

WowKeren - Pertandingan "Lagi Lagi Tenis" yang bertabur bintang jadi salah satu event yang ditunggu-tunggu oleh publik. Di mana dalam pertandingan tersebut akan mempertemukan empat tim dalam dua babak.

Diantaranya ada Raffi Ahmad dan Dion Wiyoko yang akan melawan pasangan Desta dan Dikta. Serta Nagita Slavina yang satu tim dengan Gege Elisa akan melawan Luna Maya dan Nia Ramadhani. Pun nantinya akan ada kejutan dari sejumlah atlet tenis senior.

Namun, Raffi baru saja memberi kabar bahwa pertandingan "Lagi Lagi Tenis" yang mulanya akan digelar pada tanggal 24 Juni mendatang, diubah ke tanggal 23 Juni. Melalui video yang diunggah ke Instagram Story, Raffi dang ditemani sang istri menyampaikan kabar tersebut serta membeberkan alasannya.

Raffi Ahmad Kabarkan Pertandingan \'Lagi Lagi Tenis\' Dimajukan, Tuai Kekecewaan

Instagram Story

"Lagi Lagi Tenis presented by Pertamina. Ini karena animonya luar biasa banget, yang tadinya tanggal 24 Juni 2023 maju ke tanggal 23 Juni 2023. Ini saking banyaknya yang udah nggak sabar," ujar Raffi, Kamis (8/6).


Nia yang melihat pengumuman itu pun langsung membagikan ulang ke laman Instagram pribadinya. Ia tampaknya sudah tidak sabar ingin tanding di lapangan Tennis Indoor Senayan melawan pasangan Gigi-Gege. "23 Juni guys!!! #LagiLagiTenis," tulis Nia sebagai keterangan unggahannya.

Sementara itu, publik sudah mulai bisa membeli tiket pertandingan "Lagi Lagi Tenis" ini pada 9 Juni 2023 alias besok Jumat. Informasi yang disampaikan Raffi ini pun menuai sambutan beragam sambutan dari warganet. Ada yang antusias, namun ada pula yang mengaku kecewa lantaran pertandingan dimajukan di hari kerja. Padahal beberapa dari mereka sudah senang lantaran pertandingan ini akan digelar pada weekend.

Raffi Ahmad Kabarkan Pertandingan \'Lagi Lagi Tenis\' Dimajukan, Tuai Kekecewaan

Instagram

"Yahh ga jd nge war tiker dehhh, masih kerjaa😭😭," komentar netter. "Mendingan diundur bulan juli a kalaupun mepet banget sama jadwal berangkat haji masalah nya banyak yg kecewa dipindah hari kerja meskipun aku tetap tim streaming sih 😂 tp kasian aja yg mau war tiketnya :(," sambung yang lain. "Yaaaaahhhh.. knp Jumat? Kerjaaaa.. 😢," tutur lainnya.

"Super sad :( sabtu atau minggu aja dong," ucap warganet lain. "Penonton kecewa ini jam kerja kak😭," imbuh lainnya. "Sayang banget klo di majuin di hari Jumat (hari kerja), knp malah pilih di hari kerjaa bukan di hari libur.. kan bisa di HARI MINGGU gitu, membingungkan... Klo mau cari penonton harusnya kan di hari libur bukan di hari kerjaaa dongg dong.. mending di ubah lgi kakak kakak rans soalnya byk yg kecewa ga bisa nonton krn masih kerja liat aja di kolom komentarnya semuaa pada kecewaa takutnya nnti bikin event byk ga percaya lgi.. jgn sampe blunder.. ayo dong hari minggu ajaa," saran netizen.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru