Isu Calon Istri Maxime Bouttier, Luna Maya Asyik Pamer Bangun Rumah Mewah di Bali
Instagram/lunamaya
Selebriti

Luna Maya jadi sorotan soal kabar bakal tunangan dengan Maxime Bouttier. Terciduk berada di Bali bareng Maxime, Luna juga sempat mengungkap perkembangan soal pembangunan rumah barunya di Bali.

WowKeren - Luna Maya jadi sorotan terkait kehadirannya di Bali. Ia rupanya sempat mengajak Maxime Bouttier berkenalan dengan keluarga besar dan orang terdekatnya di Bali.

Mengisyaratkan keseriusan, sesi perkenalan agaknya berjalan lancar. Maxime dan kakak Luna, Tipi, juga sudah berinteraksi akrab bak calon ipar goals.

Sementara itu, Luna tak sekedar main ke Bali bersama Maxime, tetapi juga mengungkap kejutan lainnya. Terkuak kalau Luna sedang sibuk membangun rumah mewah di Bali.

Ia pun pamer kondisi bangunan yang belum jadi. Luna pun berharap proses pembangunan segera rampung.

Instagram

Luna Maya Bangun Rumah di Bali


"Rumah Bali semoga cepat jadi," kata Luna. "Cek proyek, moga-moga akhir tahun jadi. Di atas ternyata bisa lihat sunset."

Sementara itu, belum diketahui apakah Luna memang benar-benar akan tunangan dengan Maxime. Selain itu belum diketahui apakah keduanya akan pindah ke Bali setelah menikah. Yang pasti, sahabat Luna, Aming, mengisyaratkan dukungan buat hubungan dengan Maxime.

"Selama nggak ada ucapan dari mereka hubungannya officially mereka seperti apa yang diharapkan netizen, saya nggak akan berani ngomong apa-apa. Tapi dari saya mah merestui ya, siapapun bukan cuma Maxime," kata Aming. "Nggak harus Maxime ya siapapun kalau bisa bikin Luna bahagia. Dia pantas untuk bahagia. Dia benar-benar pantas untuk bahagia. Tapi kalau memang Maxime jodohnya kenapa nggak. Apapun itu, dia (Luna) pantas bahagia."

Sebelumnya, Luna sudah pernah gagal dalam membina hubungan asmara. Karena itu, ia tak mau terlalu terburu-buru terkait pernikahan atau punya keturunan.

"Gue sudah ada di fase enggak apa-apa, ikhlas kok," kata Luna. "Kan gue berserah aja, bukan berarti gue enggak usaha, bukan berarti gue mau, enggak mampu, nggak. Gue percaya, kalau gue mau melakukan itu pertama, harus dengan orang yang bisa bertanggung jawab, yang bisa memberikan gue setidaknya kebahagiaan."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru