Putri Ariani Bikin Bangga, Tiara Andini: Nonton Kamu Sampai Sesenggukan Aku
Instagram/arianinismaputri
Selebriti

Tiara Andini mengungkapkan responsnya kala menonton penampilan Putri Ariani di audisi 'America's Got Talent'. Penampilan apik Putri sukses membuat Simon Cowell memberikan golden buzzer.

WowKeren - Penampilan Putri Ariani di audisi "America's Got Talent" berhasil memukau Simon Cowell hingga membuat bangga Indonesia. Penampilan Putri itu turut membuat Tiara Andini mewek sesenggukan.

Hal ini disampaikan Tiara lewat Instagram Story pada Kamis (8/6). Pelantun "Janji Setia" itu membagikan video penampilan Putri dan mengaku ikut merasa bangga.

"Kemarin nonton kamu sampe sesenggukan aku.. So proud!" tulis Tiara di unggahannya.

Putri Ariani Bikin Bangga, Tiara Andini: Nonton Kamu Sampai Sesenggukan Aku

Instagram/@tiaraandini

Sebagai informasi, Putri sukses memperoleh golden buzzer dari Simon yang dikenal sebagai juri paling tegas dan kritis di "America's Got Talent". Prestasi Putri tersebut langsung membuat namanya ramai diperbincangkan di Tanah Air.


Melalui media sosial, Putri sendiri telah menyampaikan terima kasih atas segala dukungan yang diterimanya. Ia mengaku sangat terharu dan masih merasa bagaikan bermimpi.

"I never expected that it will happen to me (aku tidak pernah menyangka bahwa ini akan terjadi kepadaku), sampai sekarang Putri masih merasa ini mimpi, Putri terharu banget, i love you all," tulis Putri di unggahan Instagram-nya.

Banyak selebriti Tanah Air yang lantas membanjiri kolom komentar Putri. Mereka mengaku bangga pada gadis asal Yogyakarta tersebut.

"Bismillah syg.. so proud of u.. insyaALLAH dimudahkan," komentar Kartika Putri. "Finally dekkk, congratulationn so proud of youuu," tulis Via Vallen.

"Membanggakan sekali," tulis Andi Rianto. "YOU ARE THE ONE OF BEST FEMALE SOUL SINGERS IN THE WORLD EVER ! YOU PLAY PIANO AND WRITE SONGS AS WELL ! KALAH DEH SEMUA ARTIST2 ASIA DAN INDONESIA ( BAIK YANG NATIONAL DAN INTERNATIONAL ) ! KAMU BENAR BENAR YANG BERNYANYI DAN BERMAIN PIANO DENGAN SELURUH JIWAMU !!! THE REAL SOUL SINGER," tambah Sandhy Sondoro.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru