Tak Pernah Diekspos, Fadil Jaidi Sebut Anak Tasya Farasya Mirip Ibunya
Instagram/fadiljaidi
Selebriti

Fadil Jaidi malah memberikan pendapat kocak saat melihat paras tampan anak bungsu Tasya Farasya yang tak pernah diungkap ke publik. Menurut Fadil, putra Tasya itu malah terlihat mirip dengan ibunya.

WowKeren - Fadil Jaidi bisa disebut sebagai salah satu yang beruntung karena bisa melihat paras tampan anak kedua Tasya Farasya yang tak pernah diekspos ke publik. Momen itu terekam dalam video terbaru yang diunggah Tasya ke kanal YouTube-nya, Rabu (7/6).

Fadil yang kala itu sedang makan di warung pinggir jalan bersama Tasya, tiba-tiba mendapat kesempatan langka itu. Tasya sendiri yang langsung menunjukkan foto sang putra yang ada di ponsel kepada Fadil.

"Lo tuh belum pernah lihat ayang (panggilan sayang Tasya ke anak bungsunya) ya?" tanya Tasya. "Belum, gue pengin banget," jawab Fadil.

Saat akhirnya bisa melihat foto anak Tasya, Fadil pun tak kuasa menahan gemas. "Lucu banget. MasyaAllah lucu banget," katanya melanjutkan.

Namun yang tak disangka, Fadil malah menyebut putra tampan Tasya mirip dengan ibunya, Wardah Al Ganis. Menurut Fadil, wajah Arab putra Tasya sangat mirip seperti sang ibunya yang juga keturunan Arab. "Mirip mak gue, kayaknya ini anaknya mak gue deh," celetuk Fadil. "Anak yang tertukar ya jatuhnya," sahut Tasya.


Tak Pernah Diekspos, Fadil Jaidi Sebut Anak Tasya Farasya Mirip Ibunya

Source: YouTube

Fadil lantas menanyakan alasan Tasya yang tak mengajak serta putranya yang masih bayi. Tasya lantas menjawab jika ia justru merasa kasihan jika mengajak sang putra saat bekerja. Pasalnya, Tasya sudah bisa menebak jika putranya nanti hanya akan berdiam di dalam hotel karena jadwalnya yang super sibuk.

Fadil pun memahami hal itu. Ia lantas bercerita kepada Tasya tentang dirinya yang sangat menyukai anak kecil. Tak seperti sahabatnya, Keanu Agl yang memiliki sifat sebaliknya.

"Gue tuh suka banget anak kecil. Kalau gue kebalikannya Keanu, Keanu nggak suka anak kecil. Kalau gue suka banget anak kecil," aku Fadil. Itu sebabnya mengapa Fadil sangat gemas saat diperlihatkan foto putra tampan Tasya.

Di sisi lain, Tasya pernah mengungkap alasan mengapa ia sangat menjaga privasi sang anak hingga tak pernah mengunggah sekali pun foto anaknya ke media sosial. "Sebenernya aku juga nggak pernah reveal muka ayang, cuman 2,5 tahun ini bocor di mana-mana, susah juga ya. Dan kadang ada rasa 'haduh lo lucu banget lagi, pengin gue upload'. Tapi, tetep hati itu kayak masih ragu gitu karena kayak takut privasi lah atau apa. Takutnya nanti kalau udah gede (dia protes) 'Mama nih upload aku, padahal aku pengin jadi ninja', kan nggak ada yang tahu ya," tutur Tasya di hadapan Raisa.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru