Livy Renata Protes Aliando Tak Pernah Balas Chat
Instagram/livyrenata
Selebriti

Livy Renata dan Aliando baru-baru ini melakukan couple chemistry test yang menguji sejauh mana mereka saling mengenal satu sama lain. Livy lantas mengungkap fakta bahwa Aliando tak pernah membalas chat-nya.

WowKeren - Livy Renata dan Aliando Syarief baru-baru ini beradu akting dalam serial "A+". Menjadi rekan kerja, Livy lantas mengungkapkan fakta mengejutkan soal Aliando.

Hal ini terlihat dalam video yang diunggah ke kanal YouTube Prime Video Indonesia pada Kamis (8/6). Dalam video tersebut, Livy dan Aliando melakukan couple chemistry test yang menguji sejauh mana mereka saling mengenal satu sama lain.

Salah satu pertanyaan yang diberikan adalah emoji apa yang paling sering digunakan oleh Livy. Menurut Livy, Aliando pasti akan tahu jawabannya jika ia membalas chat-nya.

"Yeah, you would know if you answered my text, dude! (Kamu pasti tahu kalau kamu balas chat aku, bung!)," seru Livy.

Lebih lanjut, Livy pun protes karena Aliando selama ini tak pernah membalas chat-nya. Menurut Livy, Aliando akan ganti menelepon jika dikirimi chat.


Livy Renata Protes Aliando Tak Pernah Balas Chat Livy Renata Protes Aliando Tak Pernah Balas Chat Livy Renata Protes Aliando Tak Pernah Balas Chat

YouTube/Prime Video Indonesia

"You enggak pernah jawab chat I," kata Livy sembari meninju lengan Aliando.

"Ini fun fact, Ali never responds to my texts (Ali tidak pernah membalas chat-ku). Enggak, dia reply (balas), tapi kayak pakai telepon," beber Livy.

Aliando yang awalnya stay cool pun akhirnya tertawa mendengar protes Livy. Livy lantas menggoda Aliando tidak pernah membalas chat-nya karena tidak bisa mengetik.

"Enggak tahu kenapa. Kayaknya dia enggak bisa ngetik deh. Like, he loses ability (Kayak, dia kehilangan kemampuan) buat ngetik," tutur Livy hingga membuat Aliando tertawa.

Pada akhirnya, Livy dan Aliando memberikan jawaban atas pertanyaan yang diajukan. Livy mengaku paling banyak menggunakan emoji tertawa hingga keluar air mata. Sedangkan Aliando justru menyebut Livy paling banyak menggunakan emoji menangis.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait