Lagi Jajan di Pasar Korea, Sisca Kohl dan Jess No Limit Malah Jadi Pusat Perhatian
Instagram/jessnolimit
Selebriti

Sisca Kohl dan Jess No Limit hanya bisa tertawa saat disebut punya wajah mirip serta serasi oleh sejumlah bapak-bapak di Korea. Mereka pun mengaku terkejut lantaran sempat jadi pusat perhatian.

WowKeren - Sisca Kohl kembali mengunggah video saat berada di Korea ke kanal YouTube-nya, Rabu (7/6). Di video kali ini, ia bersama sang suami, Jess No Limit tampak menghabiskan waktu dengan jajan di pasar Korea. Setiap ke Korea, pasangan ini memang tidak melewatkan momen untuk mencicipi berbagai hidangan street food yang sangat khas di Korea.

Banyak menu yang sudah dicicipi oleh Sisca dan Jess. Mulai dari kepiting, gurita pedas, tteokbokki, sundae, bindaetteok, hingga camilan manis hotteok. Menariknya, ada cerita lucu saat Sisca dan Jess membeli cheese hotteok di salah satu kedai.

Jess menceritakan bahwa mereka sempat bertemu dan diajak ngobrol oleh orang lokal di sana. Sayangnya karena Sisca maupun Jess tidak bisa berbahasa Korea, alhasil mereka hanya berkomunikasi menggunakan body language. Beruntung keduanya sama-sama paham dengan maksud pembicaraan tersebut.

"Tadi kita diajak ngomong, guys sama om bapak-bapak. Orang Korea gitu ya," kata Jess. "Iya, ada beberapa gitu (mereka) berteman," sahut Sisca. "Iya, lagi beli makanan ini juga. Jadi, temennya lagi ngantri terus dia lagi nunggu. Terus dia bilang gitu kan, kayak pokoknya intinya dia ngomong bahasa Korea kita nggak ngerti," jelas Jess lagi.


Jess dan Sisca tak berhenti terkekeh saat menceritakan interaksinya dengan orang-orang Korea itu. Pasalnya, para bapak-bapak tersebut tiba-tiba menyebut kalau wajah keduanya terlihat mirip. Jess dan Sisca hanya bisa tersenyum malu saat mengingat ucapan dari bpak-bapak itu.

"Tapi intinya dia bilang kalau muka kita mirip banget, serasi gitu ya," ungkap Jess sambil tersenyum senang. "Iya, (mereka bilang) serasi," sahut Sisca. "Dia bilang mukanya gitu katanya," ucap Jess lagi. "Iya bener-bener. Terus dia bilang kalian couple ya? Karena mukanya serasi gitu," kata Sisca melanjutkan.

Kendati merasa senang karena sikap ramah orang-orang Korea, namun Sisca dan Jess tak memungkiri bahwa mereka juga terkejut karena diajak ngobrol dengan bahasan topik seperti itu. Belum lagi orang-orang tersebut terus memerhatikan mereka selama berada di kedai untuk sama-sama membeli hotteok.

"Mereka merhatiin terus kan kalau ngobrol-ngobrol tadi," pungkas Sisca yang disambut tawa renyah Jess. Jess pun langsung meminta Sisca untuk melepas masker untuk memperlihatkan wajahnya. Kemudian mengajak sang istri untuk mengambil posisi lebih dekat guna membuktikan ucapan orang-orang tersebut.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait