Pose Luna Maya Disandingkan dengan Syahrini, Bentuk Tubuh Keduanya Paling Disorot
Instagram
Selebriti

Luna Maya masih saja dikait-kaitkan dengan Syahrini. Kali ini pose keduanya yang serupa ramai diperbincangkan hingga bentuk tubuh Luna Maya dan Syahrini jadi sorotan. Seperti apa pose Luna-Syahrini tersebut?

WowKeren - Beberapa waktu belakangan ini, kabar baik terus datang dari aktris sekaligus model bertubuh semampai Luna Maya. Usai jalani hubungan asmara yang kerap berakhir di tengah jalan, kini Luna dikabarkan menjalin hubungan serius dengan aktor berparas rupawan Maxime Bouttier.

Meski masing-masing dari mereka belum berikan pernyataan secara langsung mengenai hubungannya namun rekan-rekan Luna sudah spill kebersamaan dengan Maxime membuat publik heboh. Di tengah kabar baik mengenai Luna tersebut lagi-lagi mantan kekasih Ariel itu disandingkan dengan Syahrini.

Hal ini tampak dari postingan @congli_willneverdie yang pajang kolase foto Luna dan Syahrini dengan pose serupa. Keduanya kebetulan sama-sama berpose rebahan namun di momen berbeda.

Luna rebahan di atas kasur kecil yang menggantung di atas kolam renang di sebuah penginapan di Bali. Sedangkan Syahrini berpose tiduran di atas kapal kala berlibur ke Dubai bersama sang suami, Reino Barack.


Photo-INFO

Instagram

Sebelumnya, hubungan pertemanan Luna dan Syahrini tampak renggang usai sang penyanyi menikahi Reino. Padahal sebelumnya, Reino sudah menjalin hubungan dengan Luna selama lebih kurang lima tahun.

Atas hal itu, Syahrini kerap dilabeli sebagai perebut lelaki orang. Potret di atas pun sontak membuat Syahrini auto dipojokkan oleh netter seraya bandingkan bentuk tubuhnya dengan Luna.

"Ahahahhahah bahkan membandingkan moon dan e*ol pun rasanya tak sanggup 🤣" komen seorang netter. "Definisi ucapan adalah doa. Dia kan suka ngatain adekny gendut kan? Eh sekarang 11 12 ama adekny. Meski mungkin ya niat ny bercanda eh jd doa buat dia sendiri.Sebenerny mau segimanapun your body love your self. Cintai apa adanya dirimu sendiri. Jangan terlalu banyak edit meski itu hak s rini juga," singgung yang lain. "Ya ampun jehong congli jadi keliatan jelas bgt ukuran luas panjang kali lebarnya🤣🤣🤣 padahal itu dah pose maksimal biar keliatan langsing & mewah," tambah netter lainnya lagi.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait