Merasa Dicurangi, Ria Ricis 'Siksa' Karyawan Usai Beri Uang Rp50 Juta
Instagram/riaricis1795
Selebriti

Ria Ricis mengajak tiga karyawannya untuk bermain sebuah games yang hadiahnya tidak main-main. Namun, Ricis tak menyangka jika hadiah utama sebesar Rp50 juta berhasil keluar.

WowKeren - Ria Ricis mengajak para karyawannya untuk melakukan bertanding tahan napas terlama di dalam air. Bukan hanya sekadar tahan napas, namun Ricis juga memberikan tantangan.

"Kita akan mempertandingkan yang namanya angkat barbel di dalam air. Hadiahnya bukan main-main. Hadiahnya ada biaya hidup (Rp50 juta) nih, dihafalin talinya," ungkap Ricis dalam video yang diunggah ke kanal YouTube-nya, Kamis (8/6).

"Rules-nya, kita tadi udah naruh dumbbell di bawah, dan dumbbell-nya itu akan dipindahin, terus (mereka) naik ke atas. Siapa yang paling jauh, dia yang menang," sambungnya.

Hadiah yang telah disiapkan Ricis ada berbagai macam snack dan uang. Uang-uang tersebut disimpan di dalam plastik kemudian dipasang tali yang nantinya bisa ditarik. Sama halnya dengan snack-snack tersebut. Ada banyak uang yang telah disiapkan Ricis, mulai dari uang lembaran hingga gepokan.


Setelah beberapa saat, akhirnya pemenang ditentukan. Juara satu diberi kesempatan oleh Ricis untuk menarik sebanyak tiga kali. Pun begitu seterusnya, berurutan. Yakni juara dua sebanyak dua kali kesempatan, dan yang juara terakhir hanya mendapat satu kali kesempatan.

Namun yang mengejutkan, karyawan Ricis yang juara tiga lah yang mendapatkan hadiah paling besar, yaitu uang Rp50 juta. Mulanya Ricis tak percaya karena mrasa dicurangi. Namun ia akhirnya bersikap fair dan langsung menransfer karyawannya uang senilai Rp50 juta.

"Eh, nggak boleh lama-lama. Ih, curang," kata Ricis usai melihat karyawannya menarik tali berhadiah uang Rp50 jut. "Nggak, serius," sahut sang karywan bernama Ajir. "Langsung transfer ya, guys ya. Curang banget," imbuh Ricis yang tampak tak rela.

Karyawan Ricis yang mendapat hadiah pun tampak sangat gembira. Seolah tak ingin melihat karyawannya bahagia begitu saja, istri Teuku Ryan ini lantas mengerjai Ajir. Dengan mengatakan bahwa Ajir harus disiksa terlebih dahulu lantaran sudah mendapat uang puluhan juta.

"Karena dia udah dapet duit banyak, disiksa dulu," kata Ricis meminta karyawannya yang lain untuk menceburkan Ajir ke dalam kolam renang yang cukup dalam. Meski begitu, hal itu tak lantas membuat Ajir tersinggung. Ia justru tetap tertawa karena mendapatkan hadiah yang tidak terduga dari bosnya.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait