Ria Ricis Bangga Kabarkan Teuku Ryan Lulus S2, Ekspresi Moana Bikin Salfok
Instagram/riaricis1795
Selebriti

Ria Ricis ajak sang putri Moana untuk mendampingi Teuku Ryan menjalani sidang tesis S2, kini dengan bahagia kabarkan kelulusan sang suami dengan foto-foto manis dan harapan mendalam.

WowKeren - Kabar menggembirakan baru saja datang dari YouTuber Ria Ricis. Sang suami yakni Teuku Ryan kini telah menyelesaikan pendidikan S2nya. Baru-baru ini Ryan pun sudah menjalani sidang tesis didampingi oleh istri dan putri kecil mereka, Moana.

Momen-momen tersebut tak lupa dibagikan oleh Ricis juga Ryan di media sosial. Adik Oki Setiana Dewi itu misalnya yang mengunggah potret manis setelah Ryan menjalani sidang tesisnya. Ucapan terima kasih atas kedatangan dan bentuk dukungan sang istri pun disampaikan oleh Ryan.

"Alhamdulillah, makasih ya sayang udah dateng," tulis Teuku Ryan di Insta Stories yang kemudian dibagikan ulang oleh Ricis.

Ria Ricis Bangga Kabarkan Teuku Ryan Lulus S2, Ekspresi Moana Bikin Salfok

Instagram

Sementara Ricis sendiri tak ketinggalan membagikan momen tersebut di feed Instagram pribadinya. Ia mengunggah sejumlah foto bersama dengan sang suami yang lengkap membawa buket bunga pemberiannya. Manisnya, Ricis juga menyematkan foto nostalgia saat awal ia menemani Ryan mendaftar kuliah di kampus tersebut.

Kini Ricis tak kalah bangga mengabarkan kelulusan suaminya. Ucapan selamat atas keberhasilan Ryan menyelesaikan pendidikannya ini pun kembali disampaikan oleh ibu satu anak tersebut.


"Dulu nemenin daftar kampus, eh tau2 udah s2 aja. Selamat kumlotnya papanya Moana," tulis Ria Ricis.

Tak lupa harapan mendalam disampaikan olehnya agar kelak ilmu Ryan juga bermanfaat terutama untuk putri mereka. "Sekolah terus ya biar bisa jd gurunya Moana," sambung Ricis pada unggahannya.

Unggahan Ricis pun dengat cepat langsung digeruduk ucapan selamat dari para netizen. Mereka ikutan dibuat bangga juga kagum dengan gelar yang kini dimiliki oleh Ryan. Namun di sisi lain, ekspresi Moana tak kalah bikin salfok. Balita cantik tersebut nampak begitu senyum semringah bak ikutan bangga dan bahagia dengan kelulusan sang ayah.

"MasyaAllah...sukses trus dan mnjdi suami serta papa yg baik juga buat moana," tutur akun @harfi*****. "Cumlaude ya...lulus dengan Pujian...MashaAllah..Tahniah dan Syahbas Ryan MM...selamat tuk Ricis dan Moana...tuk support nya," sahut @elly*****.

"Pas nemenin daftar berdua, pas lulus udah ada si bocil aja," sedang sahut akun @the******. "Salfok si ndutttt ceria bgt nemenin papa sidang," sahut akun @themo*****. "Moana gemes banget sih nak," imbuh akun @cmi****.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru