Terang-terangan Maxime Bouttier Sanjung Penampilan Luna Maya
Instagram
Selebriti

Maxime Bouttier keciduk nimbrung jadi penonton saat Luna Maya melakukan live di Instagram, pujian yang diberikan sang aktor sontak bikin shipper mereka auto ikutan baper.

WowKeren - Luna Maya dan Maxime Bouttier tengah santer dirumorkan menjalin hubungan istimewa saat ini. Sayangnya mereka juga masih memilih bungkam. Baik Luna maupun Maxime tak kunjung mengklarifikasi kabar mereka berpacaran. Bahkan setelah beberapa kali didesak dan dicecar pertanyaan oleh awak media, Luna juga hanya meminta doa di tengah kabar menjalin asmara dengan Maxime.

Kendati belum juga ada konfirmasi, namun pendukung atau shipper Luna dan Maxime justru semakin banyak. Hal ini dikarenakan keduanya yang juga terus kepergok bersama-sama di banyak kesempatan. Sebut saja misalnya momen Maxime dan Luna nobar konser Suga BTS belum lama ini. Aksi saling senggol hingga momen rangkul yang terekam kamera penonton lain tak pelak membuat fans semakin heboh bukan main.

Tak sampai di situ, Luna dan Maxime agaknya sudah semakin tak segan untuk mengumbar interaksi di depan publik. Seperti baru-baru ini saat Maxime keciduk nimbrung di live Instagram Luna.

Pada kesempatan tersebut, Maxime kedapatan sempat meninggalkan beberapa komentar. Ia sempat mengirimkan emoji tertawa di tengah banyak komentar netizen lain yang juga menonton live Luna.

Lebih lanjut, momen manis lain yang semakin bikin shipper baper tak lain adalah saat Maxime terang-terangan memuji penampilan Luna. Pada potongan video yang dibagikan salah satu akun fanbase, disebutkan jika mulanya Luna curhat kurang percaya diri dengan warna rambut barunya. Tak disangka Maxime yang sedang menonton tak segan memberikan kalimat manis yang menenangkan.


Maxime gercep memuji rambut Luna yang disebutnya terlihat bagus. Ia juga bak memastikan sang artis untuk tenang lantaran menurutnya penampilan Luna baik-baik saja.

"Bagus kok rambutnya!" puji Maxime Bouttier di komentar live Luna. "Aman aman santaiii," sambungnya lagi.

Lagi-lagi kemunculan Maxime membuat para fans auto histeris karena baper. Terlebih melihat sikap manis dan dukungannya kepada Luna, para penggemar tersebut semakin mendukung dan mendoakan keduanya berjodoh.

"Bafer aku sama mang kosim yg ngintilin moon dlm situasi ngelive pun," ujar akun @nuna******. "Pokoknya mereka itu lucu banget," seru @ucie******. "Co cweeeettt, babang.. always support nenk," seloroh akun @joe****. "Uhuuuiiiii.gini doang udah kayak nemu berlian.demi apa coba.demi kamu @lunamaya @bouttier_maxime," imbuh akun @qow******.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait