Ribut dengan Rafathar, Lucunya Rayyanza Ngadu ke Betrand Peto Kepala Jadi Korban
Instagram/raffinagita1717
Selebriti

Rayyanza dengan ekspresi menggemaskannya mencoba menceritakan kejadian apes yang sempat menimpanya. Kejadian itu melibatkan sang kakak, Rafathar dan membuat kepalanya jadi korban.

WowKeren - Rayyanza sempat bertemu dengan Betrand Peto di belakang panggung salah satu acara penghargaan. Seperti biasa, putra bungsu Raffi Ahmad dan Nagita Slavina itu selalu membuat orang-orang di sekitarnya merasa gemas. Termasuk Betrand yang terus berusaha untuk mengajak ngobrol Rayyanza.

Saat ditanya-tanya oleh Betrang, Rayyanza bukannya menjawab tapi malah terus memandang putra sulung Ruben Onsu. Seolah bocah yang akrab disapa Cipung ini salah fokus dengan penampilan Betrand yang terlihat unik.

"Itu lagunya Cipung? Bisa gini nggak (pose mengacungkan jempol). Cipung bisa nyanyi? Nyala nggak mic-nya? Boleh pinjem nggak?" tanya Betrand yang hanya dibalas tatapan polos oleh Rayyanza, Jumat (9/6).

Barulah saat Nagita datang, Rayyanza akhirnya mau membuka muulutnya. Ia bahkan sempat menjawab pertanyaan Betrand yang menanyakan keberadaan sang kakak, Rafathar.


Namun bukannya menjawab pertanyaan Betrand dengan benar, Rayyanza malah curhat colongan. Dengan ekspresi yang menggemaskan, Rayyanza malah men-spill bahwa dirinya sempat ribut dengan sang kakak perkara bola.

"Kakak Rafathar mana?" tanya Betrand. "Bola," jawab Rayyanza sembari memasang ekspresi wajah yang antusias seolah ingin bercerita.

"Nggak tadi itu..., ceritain dulu yang tadi. Kenapa kepalanya tadi?" tanya Nagita kepada Rayyanza. "Bola," balas Rayyanza. "Berantem sama siapa?" imbuh Nagita. "Bola," sahut Rayyanza lagi. "Iya, berantem sama siapa?" kata Nagita melanjutkan. "Aa," jelas Rayyanza.

Nagita lantas mencoba mengartikan ucapan Rayyanza kepada Betrand. Bahwa putra bungsunya itu sedang mengadu lantaran sempat ribut kecil dengan Rafathar karena berebut bola. Sampai-sampai kepala Rayyanza yang harus menjadi korban.

"Dia bisa cerita dia rebutan bola, katanya. Rebutan bola ya tadi ya? Terus kejeduk? Sakit nggak?" kata Nagita kembali bertanya kepada sang putra. "Yang sakit yang mana?" timpal Betrand. "Kepala," jawab Rayyanza dengan lucu.

Melihat tingkah Rayyanza itu, Betrand dibuat gemas sendiri. Namun, ia langsung menolak menambah adik laki-laki saat digoda oleh Nagita.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru