Pamer Wedding Venue Adinia Wirasti, Nicholas Saputra Malah Dikira Mau Nikah
Instagram
Selebriti

Nicholas Saputra membagikan foto wedding venue indah dengan janur berwarna pink dan background pantai Bali. Diketahui, pernikahan Adinia Wirast dan Michael Wahr digelar di Sofitel Bali Nusa Dua.

WowKeren - Nicholas Saputra turut menghadiri pernikahan Adinia Wirasti dan Michael Wahr di Bali pada Jumat (9/6). Nicholas lantas membagikan wedding venue Adinia ke Instagram hingga sempat dikira hendak menikah.

Hal ini terlihat dalam unggahan Instagram baru Nicholas. Bintang film "Aruna dan Lidahnya" itu membagikan foto wedding venue indah dengan janur berwarna pink dan background pantai Bali. Diketahui, pernikahan Adinia dan Michael digelar di Sofitel Bali Nusa Dua.

Nicholas lantas memberikan ucapan selamat untuk Adinia yang baru saja menikah. "Congratulations My Dear @adiniawrst. Best wishes for a fun-filled life ahead @michaelswahr (Selamat sayangku @adiniawrst. Doa terbaik untuk kehidupan masa depan yang menyenangkan @michaelswahr)," tulis Nicholas.


Unggahan Nicholas tersebut langsung dibanjiri oleh komentar netizen. Rupanya, beberapa netizen kaget dan sempat mengira Nicholas lah yang hendak menikah. Mereka baru sadar bahwa yang menikah adalah Adinia dan Michael ketika membaca caption yang ditulis Nicholas.

"Kaget kiraen bang nicsap yg tiba tiba merid," komentar salah satu netizen. "Ish atulah kaget kang. Untung dikasih caption. Tetaplah menjomblo dan menjadi aset rakjat perempoean nusantara ya mas," tambah netizen lain. "Kaaget, untung baca kepsyen," timpal netizen lain.

"Kirain abang, udah mau pengsan aja," tulis salah satu netizen. "Kaget aku Mas, kirain kamu yg nikahan," tambah netizen lain. "Terkejoet ku kira kamu mas," komentar yang lain.

Sebagai informasi, Nicholas dan Adinia sempat terlibat dalam beberapa proyek yang sama. Seperti film "Ada Apa Dengan Cinta" hingga "30 Hari Untuk Selamanya".

Beberapa pemain "AADC" pun sempat reuni di pernikahan Adinia. Selain Nicholas dan Adinia, ada juga Dian Sastro dan Titi Kamal. Ketiganya tampak berdiri mengapit Adinia yang menjadi ratu sehari di momen spesial itu.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru