Makin Pecah, Dian Sastro Nyanyi dan Ngedance di Pernikahan Adinia Wirasti Dipuji Epic
Instagram/therealdisastr
Selebriti

Dian Sastro sukses memeriahkan pesta pernikahan Adinia Wirasti dan Michael Wahr. Usai jadi bridesmaid, Dian menyanyi sembari ngedance bareng geng dan Adinia di pesta pernikahan di Bali tersebut.

WowKeren - Dian Sastro sukses mencuri perhatian di pernikahan Adinia Wirasti dan Michael Wahr. Awalnya, Disas didapuk menjadi salah satu bridesmaid dalam pernikahan Adinia alias Asti dan Michael di Bali pada 9 Juni.

Saat jadi bridesmaid, Dian tampil cantik dengan dress ala Dewi Yunani. Di usia 41 tahun, Dian juga tetap terlihat awet muda nan anggun.

Namun bukan cuma itu, Dian agaknya memang sosok yang totalitas dalam hal persahabatan. Ia pun terciduk memeriahkan pesta dan membuat suasana kian pecah.

Diiringi musik DJ, Dian menyanyikan lagu "Serenata Jiwa Lara". Lagu tersebut pernah dibawakan oleh Dian berkolaborasi dengan Diskoria Selekta.

Instagram

Aksi Dian Sastro Nyanyi-Joget

Di video, Dian terlihat enerjik ketika menyanyi sembari ngedance. Asti sang pengantin juga ikut nimbrung dan ngedance bareng Dian.


Sementara itu, totalitas Dian ini kian membuktikan sosoknya sebagai bestie goals. Dibocorkan oleh Asti, Dian agaknya memiliki karakter sifat seperti tokoh Cinta di "Ada Apa dengan Cinta?".

"Dian itu anaknya udah dua, tapi dia mau buat turun duluan dan ngajak gue buat ketemuan," kata Asti. "Padahal gue tau kalo dia juga sibuk banget, tapi dia selalu ada buat sahabat-sahabatnya."

Asti juga memuji sifat Dian yang selalu peduli pada kondisi sahabatnya. Tahu Asti sosok yang workaholic, Dian sering mengingatkan pemeran Carmen di "AADC?" itu untuk menjahga kesehatan.

"Dia akan selalu ngingetin gue dan bilang, 'You gotta slow down. Coba yuk kurangin dulu aktivitasnya, lo liburan dulu deh, santai dulu'," terang Asti. "And I know I really need that. Sarannya dia itu emang apa yang gue butuhin."

Asti juga mengungkap kalau Dian bisa menjadi wanita yang mandiri namun tak melupakan kodrat sebagai perempuan. Ia mengakui kalau menjalani dua peran dalam kehidupan seperti Dian itu bukanlah hal yang mudah.

"Dian bisa jadi sosok strong woman, yang independent, cerdas, dan punya karier cemerlang tanpa melupakan kodratnya sebagai perempuan," seru Asti. "I mean, di industri film dan hiburan, kita kenal dia yah sebagai Dian Satrowardoyo, seorang aktris. Tapi, di luar itu, dia juga ngejalanin tanggung jawabnya sebagai istri dan ibu yang baik. And I know it’s not easy."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait