Park Jun Geum Pemeran Mertua 'Doctor Cha' Pamer Punya Sejumlah Tas Hermes Langka
Naver
Selebriti

Pertama, Jun Geum menunjukkan tas Hermes langka miliknya yang berwarna hijau mint. Ada 3 tas lain lagi dengan merek Hermes yang dimiliki sang aktris dan tergolong barang langka.

WowKeren - Park Jun Geum sukses mencuri perhatian penonton atas perannya sebagai ibu mertua dalam drama "Doctor Cha". Ternyata aslinya kaya raya, aktris senior itu belum lama ini memamerkan sejumlah tas Hermes langka milikinya.

Jun Geum awalnya mengatakan, "Hermes dikenal dengan keanggunan aristokrat dan harga yang mencengangkan. Ada berbagai macam warna dan jenis kulit, tapi aku tidak bisa memiliki semuanya. Aku juga akan memperkenalkan tas yang tidak kumiliki."

Pertama, Jun Geum menunjukkan tas Hermes langka miliknya yang berwarna hijau mint. "Ini menambah sentuhan yang bagus. Kombinasi oranye dan hijau mint sangat indah. Harga membuat tas ini sangat sulit untuk dibeli," ucap sang aktris.

"Terkadang tersedia, dan terkadang tidak, jadi meskipun kalian mengunjungi toko, kalian mungkin tidak dapat membeli item ini," sambung Jung Geum. Sang aktris menuturkan bahwa tas itu saku di bagian dalam, sehingga mudah mencari kuitansi atau tiket parkir valet.

Park Jun Geum Pemeran Mertua \'Doctor Cha\' Pamer Punya Sejumlah Tas Hermes Langka

Source: YouTube

Tas Hermes langka kedua yang dimiliki sang aktris berwarna coklat. Itu adalah satu tas populer yang mudah dibuka dan ditutup. Jun Geum menjelaskan, "(Tas) Ini memiliki ukuran yang sesuai, dan bukaannya lebar, memungkinkan akses yang mudah."


"Aspek terpenting dari tas Hermes adalah apakah mereka memiliki perangkat keras emas atau perak, dan tas ini memiliki perangkat keras emas. Hermes mulai dengan pelana dan berkembang menjadi tas, sepatu, dan pakaian. Yang ini cukup mahal," curhatnya.

Jun Geum menunjukkan tas ketiga yang berwarna biru dan tidak kalah langkanya dibanding dua koleksi sebelumnya. "Talinya adalah sorotan. Ini menyerupai kantong dan memiliki desain yang biasa ditemukan bahkan di luar Hermes," ungkapnya.

"Ada juga tali pengikat di dalamnya, namun karena gesekan antar kulit dapat menyebabkan perubahan warna, kalian harus berhati-hati saat menggunakannya. Ini cocok dengan pakaian kasual daripada pakaian formal," imbuh Jun Geum.

Tas keempat yang dimiliki Jun Geum berwarna krem. "Kulitnya terasa sangat lembut. Jika terkena noda, sepertinya sulit untuk dibersihkan. Kulit cenderung menyerap noda, jadi orang harus sangat berhati-hati," tutur Jun Geum.

"Terlihat lebih elegan saat dibiarkan terbuka daripada tertutup. Di antara mereka, aku sangat menyukai tas keempat berwarna krem. Ini memiliki ukuran yang sesuai, dan aku merasa itu harus dimiliki," pungkas wanita kelahiran tahun 1962 itu.

Pengguna internet yang menonton video mengungkapkan kekaguman mereka. "Unnie, aku puas dan menikmati menontonnya", puji seorang netizen. "Mereka sangat cantik", sahut yang lain. "Benar-benar memanjakan mata," pungkas lainnya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel