Sama-sama Pakai Scraf, Gaya Syahrini Dituding Jiplak Luna Maya
Instagram
Selebriti

Gaya Syahrini dalam berpenampilan lagi-lagi curi perhatian. Kali ini, model scraf yang Syahrini kenakan di kepala dituding jiplak Luna Maya hingga ramai jadi perbincangan. Seperti apa gaya keduanya dalam kenakan scraf tersebut?

WowKeren - Nama Syahrini dan Luna Maya masih saja dikait-kaitkan. Lebih-lebih usai kini Luna santer diisukan miliki hubungan spesial dengan Maxime Bouttier lepas ditiggal menikah Reino Barack.

Pengusaha tajir itu lebih memilih menikah dengan Syarhini yang baru beberapa waktu kenal dan meninggalkan Luna meski sudah lima tahun jalani hubungan spesial. Kendati demikian, sampai saat ini hal mengenai Syahrini dikait-kaitkan bahkan dibandingkan dengan Luna.

Seperti yang terlihat baru-baru ini kala Syahrini tampil fasihionable kunjungi sebuah masjid megah di Abu Dhabi. Syahrini kenakan abaya bernuansa hitam dengan tambahkan scraf sebagai aksesoris di bagian kepalanya.

Photo-INFO

Instagram


Tak lama usai Syahrini pamer foto tersebut, akun @congli_willneverdie kemudian sandingkan potret sang penyanyi dengan Luna. Jauh sebelum Syahrini pamer foto di atas, ternyata Luna sudah lebih dulu berdandan serupa. Hanya saja Luna tak kenakan hijab.

Photo-INFO

Instagram

Sontak saja postingan itu langsung ramai menuai beragam komentar netter. Meski belum ada tanggapan dari Syahrini terkait tudingan tersebut netter tetap saja memojokkannya.

"Klo moon pake scrave jd klihtan cantik..keren dan modis..lah klo bude pake scrave persis dorinda di film telenovela kasandra," komen seorang netter. "Klo mau niru itu setidaknya punya persamaan, misal tinggi badan, nah ini mau dilihat dari manapun gak ada satupun yg sama. Jatuhnya jd halusinasi.. diketawain netijen wkwkwkwk," singgung yang lain. "Bude gausah aneh2, malah mirip mertuanya Ari kriting," celetuk lainnya.

"Modelan nya kaya emak2 pengajian komplek gw kalau lagi wisata ziarah, bli.. Pake abaya item, kacamuka terus poto2 tanpa lepas kacamuka dalem masjid, tas nyangklong di tangan," tambah yang lain. "Udah kalah telak, mba moon model internasyenel kalo budhe kan dipak bukan sembarang dipak," seloroh lainnya. "Gad pantes2nya si budhe pake begituan . Malah kaya kang tahu," imbuh yang lain.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait