Gibran Rakabuming Pamer Foto Bareng Zayyan XODIAC, Pose Tak Sinkron Bikin Ngakak
Instagram/allseasonsphoto
Selebriti

Gibran Rakabuming disangka mengunggah foto editan yang memperlihatkan dirinya bersama dengan idol Kpop asal Indonesia, Zayyan XODIAC. Foto itu diunggah Gibran ke akun Twitter-nya.

WowKeren - Gibran Rakabuming membuat publik terkejut karena tiba-tiba mengunggah fotonya saat bersama dengan Zayyan, idol Kpop yang merupakan asli orang Indonesia. Foto itu dibagikan Gibran ke akun Twitter pribadinya pada Minggu (11/6).

Cuitan itu dibuat oleh Gibran usai salah seorang warganet bertanya apakah ia sempat bertemu dengan Zayyan saat sempat ke Korea pada awal bulan Juni 2023 lalu. "Mas habis ketemu zayyan ya di korea? Ngobrolin apa aja mas?" tanya netter itu.

Tanpa pikir panjang, Gibran langsung menjawab pertanyaan netter tersebut dengan membagikan fotonya saat bersama dengan Zayyan. Keduanya tampak sedang duduk bersama menikmati sejumlah hidangan khas Indonesia. Lucunya, Gibran mengatakan bahwa ia harus tetap sombong meski bertemu dengan member boyband XODIAC yang populer itu.

"Saya ketemu artis kpop harus tetap sombong," ujar Gibran.

Gelagat sombong pun tampak dari ekspresi Gibran saat berforo bersama Zayyan. Ia tak terlihat tersenyum sama sekali, sedang Zayyan memamerkan senyum manisnya ke arah kamera. Yang lebih lucu, pose Gibran dan Zayyan sangat tidak sinkron.

Kakak Kaesang Pangarep itu berpose mengacungkan ibu jari layaknya seorang bapak-bapak, sedang Zayyan membuat pose bentuk hati setengah. Zayyan seolah berharap jika posenya itu direspons sama oleh Gibran, agar pose mereka berdua bisa menjadi bentuk hati jika disatukan.


Gibran Rakabuming Pamer Foto Bareng Zayyan XODIAC, Pose Tak Sinkron Bikin Ngakak

Source: Twitter

Sontak saja potret ini membuat para warganet terkikik geli. Mereka mengaku terhibur dengan ekspresi datar Gibran saat berfoto dengan Zayyan.

"Mas wali lagi sariawan kah? Senyum dikit kek mas 😭😭," kata netizen. "Zayyan udah kasih sign love, mas wali kenapa malah kasih jempol 😭," sambung lainnya. "Senyum dikit dong mas 😂," ujar akun lain.

Namun, tak sedikit warganet yang meragukan keaslian foto tersebut. Menganggap bahwa foto itu hanya editan iseng dari Gibran. Namun, beredar pula foto lain. Kali ini Zayyan yang tampak memegang kendali kamera dan mengabadikan momen bersama dengan Gibran.

Sebagai informasi, Gibran sempat berkunjung ke Korea Selatan bersama sang istri, Selvi Ananda pada awal bulan Juni ini. Tujuan mereka ke sana adalah dalam rangka kunjungan kerja. Gibran terlihat menghadiri sederet kegiatan Kedutaan Besar Republik Indonesia di Seoul. Seperti Festival Indonesia di Ansan, hingga Bazaar UMKM Indonesia di Seoul.

Ia diduga bertemu dengan Zayyan saat sang idol juga sempat diundang oleh Duta Besar Republik Indonesia untuk Korea Selatan, Gandi Sulistiyanto. Dalam pertemuan tersebut, Gandi mengapresiasi pencapaian Zayyan yang sukses debut di Korea.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait