Momen Mata Fuji An Dipatuk Burung Disambut Teriakan Histeris
Instagram/fuji_an
Selebriti

Fujianti Utami reflek menutup mata saat tiba-tiba dipatuk oleh burung beo yang asyik bertengger di bahunya. Momen mengejutkan itu sontak membuat orang-orang di sekitar Fuji berteriak kaget.

WowKeren - Fujianti Utami alami kejadian apes saat bermain bersama seekor burung beo. Kelopak matanya tiba-tiba dipatuk oleh burung berwarna perpaduan kuning dan biru tersebut. Momen itu dibagikan sendiri oleh Fuji lewat video yang diunggah ke Instagram.

Mulanya Fuji mengunggah momen kala dirinya bermain ke kandang burung, yang mana di dalamnya ada beberapa burung beo berbeda warna. Fuji yang sempat takut dipatuk, diyakinkan oleh seorang perempuan yang diduga adalah pemilik hewan unggas tersebut.

"Nggak, dia nggak akan gigit," kata orang tersebut berusaha meyakinkan Fuji, Minggu (11/6). Merasa lebih tenang, Fuji pun berani memberikan makanan kepada burung-burung beo tersebut. Ia pun semakin berani karena mendapat respons yang baik dari burung beo berwarna merah.

Momen Mata Fuji An Dipatuk Burung Disambut Teriakan Histeris

Instagram Story

Tak lama, unggahan InstaStory Fuji itu langsung dikomentari oleh seseorang yang kemungkinan adalah temannya. "Jadi inget yang dipatok wkwkwk," kata orang tersebut. "Stop gak, jadi ketawa lagi hahaha," sahut Fuji.


Kendati merasa malu, Fuji akhirnya mengunggah video kala dirinya benar-benar dipatuk salah satu burung beo. Mantan kekasih Thariq Halilintar ini mengizinkan para netizen yang ingin menertawakan kejadian apes yang menimpa dirinya itu. "Post di feeds aja deh, silakan yang mau ketawa langsung," tutur Fuji.

Tampak dalam video, ekspresi Fuji seperti tak yakin saat burung beo berwarna biru-kuning itu diletakkan di bahunya. Ia sesekali melirik ke arah burung beo tersebut. Dan benar saja, keraguan yang dirasakan Fuji langsung terbukti. Secepat kilat burung beo tersebut mematuk kelopak matanya dengan paruhnya yang cukup runcing.

Fuji pun reflek menutup matanya yang sempat terbuka. Momen itu pun disambut teriakan histeris oleh orang-orang yang ada di sekitar Fuji tersebut. Mereka tampak terkejut dengan kejadian yang sangat tiba-tiba itu.

Fuji langsung mengusap kelopak matanya usai burung tersebut melepaskan patukannya. Unggahan Fuji ini sontak ramai dengan beragam komentar warganet. Banyak yang meminta maaf karena tak bisa menahan tawa melihat Fuji dipatuk burung beo.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait