Detail Gaun Dian Sastro Kala Jadi Bridesmaid Adinia Wirasti Bak Dewi Yunani
Instagram/therealdisastr
Selebriti

Dian Sastro mengunggah video proses pembuatan gaun cantik yang dikenakannya di pernikahan Adinia Wirasti. Netter dibuat jatuh cinta melihat detail gaun rancangan desainer Sapto Djojokartiko tersebut.

WowKeren - Dian Sastro bersolek maksimal saat ditunjuk untuk menjadi salah satu bridesmaid di resepsi pernikahan Adinia Wirasti. Ia tampil anggun dalam balutan gaun rancangan desainer Sapto Djojokartiko. Lewat Instagram, Dian mengunggah video proses pembuatan gaun yang dipakainya itu.

Detail pada gaun berwarna baby pink yang dipakai Dian sukses membuat netter jatuh cinta. Sang desainer memberi bocoran bahwa gaun cantik itu dibuat dari kain satin tipis yang kemudian dirancang seapik mungkin. Dipasang pula kancing-kancing berukuran kecil di salah sisi untuk mempertegas tubuh ideal Dian nantinya.

Selain itu, siluet empire gaun Dian juga memberikan tampilan elegan khas Dewi Yunani. Model neckline asimetris pada gaun Dian seringkali ditemui dari busana perempuan dalam kerajaan atau cerita-cerita Dewi Yunani. Tampak terbuka, namun tetap terlihat berkelas.


Bukan hanya gaun, riasan wajah serta rambut Dian juga seolah mempertegas penampilan anggunnya. Netter sampai dibuat salah fokus dengan kecantikan Dian dalam riasan makeup natural, serta rambutnya yang digelung dengan sedikit rambut menjuntai di sisi kedua telinganya. Netter menyebut penampilan Dian benar-benar seperti jelmaan Dewi Yunani.

Tak sampai di situ, ibu dua anak ini menyempurnakan gayanya dengan mengenakan jam tangan mewah Bvlgari model Serpenti. Bentuknya menyerupai ular yang melilit di pergelangan tangan. Sangat cocok untuk tampilan elegan nan anggun Dian.

Itu sebabnya mengapa Dian jadi pusat perhatian saat hadir di pernikahan sang sahabat sebagai bridesmaid. Belum lagi senyum manis yang dipamerkan Dian semakin menambah aura cantik bintang film "Ada Apa Dengan Cinta" ini.

"Dress nya cantik yang make juga lebih cantik," komentar netizen. "Gaunnya cantiiiiiiiikkkk 😍 super elegant❤️," puji lainnya. "Bener2 jelmaan dewi2 yunani," kata akun lain. "Aku Suka Gaunnya Cantik, keliatan fresh😍😍😍," tutur warganet.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait