Ayu Ting Ting Kalem Tampil Keibuan, Intip 7 Potretnya Hadiri Acara Sekolah Bilqis
Selebriti

Ayu Ting Ting tampil kalem dalam balutan busana simpel saat menghadiri acara sekolah sang putri semata wayang, Bilqis Khumaira Razak. Warganet memuji gaya pedangdut berusia 30 tahun itu yang sederhana dan bisa menyesuaikan diri.

WowKeren - Ayu Ting Ting dikenal dengan tampilan yang stylish ala unnie-unnie Korea. Sudah menjadi rahasia umum jika pelantun "Sambalado" ini merupakan seorang pecinta Kpop. Semntara itu, saat menghadiri acara sekolah sang putri semata wayang, Bilqis Khumaira Razak, penampilan Ayu yang keibuan auto jadi perbincangan.

Jika dilihat dari unggahan Ayu di Instagram pada Jumat (9/6), tampaknya semua wali murid diwajibkan untuk memakai busana bertemakan batik. Ayu juga tampil kalem dalam balutan busana tersebut.

Setelahnya, anggota sitkom "Lapor Pak" tersebut juga menghabiskan waktu untuk menonton film bersama dengan wali murid lainnya mengantarkan anak mereka. Layaknya ibu-ibu pada umumnya, Ayu tampak akur dan saling sapa dengan para wali murid. Simak yuk potretnya!

(wk/rosi)

1. Potret Manis dengan Wali Murid


Potret Manis dengan Wali Murid
Instagram/ayutingting92

Dalam foto yang diunggah Ayu, tampak para wali murid mengenakan busana batik sebagai atasan dan celana atau rok yang netral sebagai bawahannya. Pelantun "Minyak Wangi" ini juga terlihat berbaur dengan para ibu-ibu bahkan mengabadikan foto selfie gemas bareng mereka. Netter menyoroti sikap Ayu yang sederhana dan bisa menyesuaikan diri.

2. Tim Kinderfield Highfield Depok


Tim Kinderfield Highfield Depok
Instagram/ayutingting92

Para wali murid secara khusus mengabadikan foto bersama seperti para anak-anak. Tampak Ayu sendiri berbaur dengan wali murid berada di belakang bahkan tak sean berpose peace. Sementara itu, diketahui bahwa Bilqis sekolah di salah satu sekolah terbaik di Depok, yakni Kinderfield Highfield Depok. Ia rela merogoh kocek dalam untuk bisa menyekolahkan sang putri semata wayang di internasional school.

3. Dipuji Bisa Menempatkan Diri


Dipuji Bisa Menempatkan Diri
Instagram/ayutingting92

Pedangdut berusia 30 tahun itu tampak manis seraya duduk dengan kalem bersama orang-orang yang hadir di sekolah. Di momen yang spesial itu, Ayu benar-benar melepaskan title artis yang melekat pada dirinya, dan sejenak berubah menjadi seorang ibu dari putrinya. Tak ayal. ia mendapat pujian lantaran bisa menempatkan diri.

4. Merasa Seperti Keluarga


Merasa Seperti Keluarga
Instagram/ayutingting92

Dalam unggahan fotonya ini, Ayu juga mengucapkan salam perpisahan untuk teman serta guru-guru Bilqis.

"Congratulation to all P3A syg💋🎉 had a lot of beautiful memories in this class ❤️😘 and thank you for the teachers that always do the best for us 🙏🏻❤️ see u in the next class guys......💃✌🏻 (Selamat untuk semua syg P3A💋🎉 memiliki banyak kenangan indah di kelas ini ❤️😘 dan terima kasih untuk para guru yang selalu melakukan yang terbaik untuk kami 🙏🏻❤️ sampai jumpa di kelas berikutnya guys......💃✌🏻)," tulisnya.

Pelantun "Alamat Palsu" ini juga merasa senang dan sudah seperti keluarga saat berkumpul dengan semua anak, guru, serta wali murid yang ada.

5. Movie Time


Movie Time
Instagram/ayutingting92

Tak hanya menghadiri acara sekolah, Ayu dan para wali murid juga merayakan perpisahan dengan menonton film. Berfoto bersama, para ibu-ibu kompak memeluk anak mereka di depan seraya mengalungkan tangannya. Agaknya anak-anak menonton film transformer lagi tayang yakni "Transformers: Rise of the Beasts".

6. Mommies P3A Yang Stylish


Mommies P3A Yang Stylish
Instagram/ayutingting92

Secara khusus, para ibu-ibu wali murid mengabadikan foto tanpa anak-anak mereka. Mereka tampak cantik dan elegan dengan style masing-masing. "Mommies P3A" tulis pemilik nama lahir Ayu Rosmalina tersebut.

7. Selfie Bersama Mommy Dylan


Selfie Bersama Mommy Dylan
Instagram/ayutingting92

Ayu tampak mengabadikan foto selfie dengan salah satu wali siswa yang bernama Dylan. Secara close up tampak Ayu tampil sederhana dan menggunakan make up yang simpel. Ia dan Mommy Dylan pun berselca seraya menampilkan senyum manis.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait