Manggung Bareng, Ari Lasso Goda Mulan Jameela Soal Baju Bulu
Instagram/ari_lasso
Selebriti

Ari Lasso dan Mulan Jameela tampil sepanggung dalam konser bertajuk '3 Dekade Perjalanan Cinta Ari Lasso' di Solo, Jawa Tengah. Ari lantas membahas soal baju bulu yang dipakai oleh Mulan.

WowKeren - Ari Lasso menggandeng Mulan Jameela dalam konser "3 Dekade Perjalanan Cinta Ari Lasso" di Solo, Jawa Tengah. Lucunya, Ari sempat menggoda Mulan soal baju bulu yang dikenakannya saat manggung.

Hal ini terlihat dari unggahan Mulan di Instagram baru-baru ini. Istri Ahmad Dhani tersebut membagikan sejumlah foto dirinya dan Ari di atas panggung.

Mulan juga menyampaikan rasa bahagianya karena bisa berkolaborasi dengan Ari di atas panggung. Menurut Mulan, ia juga akan kembali tampil bersama Ari dalam konser di Surabaya.

"Bismillahirahmanirrahim. Seneng banget semalem bisa kolab bareng bestie lawakku yang selalu aku banggakan Masseehhh @ari_lasso Sehat selalu untuk kita semuanya, sampe ketemu di Konser 3 Dekade Perjalanan cinta Ari Lasso di Surabaya tanggal 17 Juni 2023. InshaAllah," tulis Mulan di kolom caption.

Unggahan Mulan tersebut langsung dikomentari oleh Ari. Selain berterima kasih, Ari kembali menggoda Mulan soal baju bulunya.


Manggung Bareng, Ari Lasso Goda Mulan Jameela Soal Baju Bulu

Instagram/@mulanjameela1

"Thx Bestie.... Baju bulunya @mulanjameela1 berasal dari ?????? Yg nonton semalam tolong jawab yaaaazzz," komentar Ari. "Mueesstttiii!!! " balas Mulan.

Komentar Ari tersebut mencuri perhatian banyak netizen. Banyak yang ikut nimbrung dan menjawab pertanyaan Ari soal baju bulu Mulan. Agaknya, baju bulu Mulan menjadi bahan inside jokes dalam konser di Solo.

"@ari_lasso punyanya Ahmad Dani," komentar salah satu netizen. "@ari_lasso rambut mas ahmad dani," tambah netizen lain. "Dr rambut om ahmad dhani sam @ari_lasso," timpal netizen lain.

"@ari_lasso pakde rela d botakin demi baju teh @mulanjameela1 untuk di pake semalam... sukses ya mas lasso," tulis salah satu netizen. "@ari_lasso rambute mas dhani om. Makane bot*k wkwkw ak msh ada rekaman semalam," tambah netizen lain. "@ari_lasso rambutnya ayah nya el om," komentar yang lain.

Di sisi lain, Ibu Negara Iriana Jokowi turut menghadiri konser Ari Lasso di Edutorium UMS Solo. Tak sendiri, Iriana juga ditemani oleh Kaesang Pangarep dan Erina Gudono.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait